Agen Sbobet 88Tangkas : Wenger: Kami Hanya Kurang Beruntung | Arenabetting.com

ArseneWenger2_24_5_1489491a

Agen Sbobet 88Tangkas – Manajer Arsenal itu Arene Wenger mengungkapkan bahwa timnya hanya kurang beruntung pada pertandingan menghadapi Wigan Athletic.

“Meriam London” akhirnya menelan kekalahan 1-2 atas Wigan Athletic dalam lanjutan kompetisi Liga Premier League, di Emirates Stadium, Senin (16/4). Namun, pada pertandingan itu, pasukkan Arsene Wenger harus puas dengan dua gol cepat Wigan yang dicetak oleh Franco Di Santo dan juga Jordi Gomez. Tapi, skuad Arsene Wenger hanya mampu memperkecil ketinggalan mereka di menit ke-21, lewat Thomas Vermaelen. Bahkan dengan kekalahan ini The Hunners tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris yang hanya terpaut beberapa angka saja dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Akan tetapi, pasukkan Harry Redknapp masih bisa mengejar posisi ketiga yang di tempatin oleh Arsenal, karena Spurs baru memainkan pertandingan lebih sedikit dari The Gunners. Namun kekalahan tersebut membuat Arsene Wenger harus mengatakan bahwa timnya hanya kurang bersabar di pertandingan itu, dan dia juga mengakui bahwa Wigan merupakan tim yang terbaik. Pada pekan lalu, Wigan Athletic baru mengalahkan tim raksasa Inggris yaitu Manhcester United dengan skor 1-0.

“Menurut saya kalau tim kami hanya kurang bersabar atau kurang beruntung di laga tersebut, Wigan Athletic adalah tim yang terbaik dan mereka juga bermain dengan sangat tenang sehingga mereka dapat memenangi pertandingan itu. Mereka memang bukan termasuk tim yang top, tetapi mereka mampu membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang luar biasa, mereka mampu mengalahkan tim raksasa di ajang Premier League, seperti Manchester United, dan tim lainnya juga” Ujar Manajer The Gunners itu pada pihak Agen Sbobet 88Tangkas.

“Pada pertandingan babak kedua, Wigan yang bermain bertahan membuat kami tidak bisa membongkar barisan pertahanan mereka. Sehingga kami tidak dapat menciptakan peluang atau menyamai kedudukkan itu karena skuad kami tidak sabar untuk membangun sebuah serangan dari barisan lini belakang. Namun saya juga telah mengakui bahwa kami tidak bermain dengan baik, akan tetapi kekalahan seperti itulah sangat menyakitikan buat kami. Jadi, saya harap untuk pertandingan yang tersisa di akhir-akhir musim ini kami tidak boleh meraih hasil yang buruk lagi karena kami ingin finish di tiga besar klasemen Liga Premier agar kami bisa mengikuti kompetisi Liga Champions di musim depan mendatang,” Tutupnya. (HD)

 

 

BY : CARA BERMAIN TARUHAN BOLA

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.