Fans Manchester United bakalan Boikot di Pertandingan Liga Champions

Fans Manchester United bakalan Boikot di Pertandingan Liga Champions

Prediksiligainggris – Fans Manchester United bakalan Boikot di Pertandingan Liga Champions. Sebuah kabar buruk kini tengah menghampiri dari klub Manchester United. Hal ini karena adanya sejumlah fans dari The Red Devils yang bakalan memboikot pertandingan timnya kontra Barcelona pada bulan mendatang.

 

Diketahui bahwa Manchester United telah memastikan dirinya lolos ke babak perempat final Liga Champions untuk musim ini. Berdasarkan hasil drawing babak tersebut, The Red Devils dipastikan akan berhadapan dengan juara La Liga musim ini, yakni Barcelona.

 

Sementara laga antara Manchester United dan Barcelona itu akan digelar dalam dua leg. Old Trafford akan digelar pada tanggal 11 April mendatang. Kemudian leg kedua digelar satu pekan setelahnya pada tanggal 17 April di Camp Nou.

 

Namun menurut kabar terkini dari Manchester Evening News, mengklaim jika Manchester United berpotensi untuk kehilangan sejumlah pendukungnya pada laga Liga Champions nantinya. Hal ini tak terlepas dari rencana sejumlah pendukungnya untuk melakukan boikot pertandingan tersebut.

 

Situs Agen Sbobet – Kabar dari MEN menyatakan jika fans Manchester United ingin melakukan boikot itu, dikarenakan pertandingan Manchester United kontra Barcelona tidak memiliki keamanan yang tepat.

 

Hal yang dikatakan ini tak terlepas dari pertandingan Manchester United kontra PSG di Old Trafford beberapa waktu yang lalu. Diketahui bahwa sebagian fans lawan yang berkunjung ke Old Trafford telah melakukan aksi vandalisme dan serta melakukan pelemparan ke arah fans tuan rumah, terutama disektor para fans yang disabilitas.

 

Sementara kejadian ini telah resmi diprotes langsung kepada pihak manajemen dari Manchester United setelah mereka menilai tidak ada keamanan maksimal di dalam stadion pertandingan. Namun pihak klub sepertinya kurang merespon keluhan fans nya sendiri, dan ini menjadi rencana pendukungnya untuk melakukan boikot pertandingan jika manajemen klub tetap bersikap tidak peduli dengan keamanan dan kenyamanan dari pendukungnya sendiri.

 

Pada awalnya keluhan mengenai faktor keamanan ini disuarakan oleh para fans Disabilitas MU. Namun permasalahan itu semakin membesar, dan kini gerakan protes itu melebar ke para fans The Red Devils lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*