Musim Depan, Solskjaer Lepas Tiga Pemain Manchester United

Musim Depan, Solskjaer Lepas Tiga Pemain Manchester United

Prediksiligainggris – Musim Depan, Solskjaer Lepas Tiga Pemain Manchester United. Meskipun belum resmi diangkat menjadi pelatih tetap dari klub Manchester United, namun Ole Gunnar Solskjaer telah merancang skuat untuk kompetisi musim depan. Kabarnya, pelatih asal Norwegia ini bakalan melepas tiga pemain nya, yakni Alexis Sanchez, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia.

 

Ole Gunnar Solskjaer memang santer dikabarkan bakalan menjadi pelatih permanen dari Manchester United, ini hanya tinggal menunggu waktu saja. Kemungkinan hal ini segera diputuskan sebelum The Red Devils bakalan berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions atau pun menanti sampai akhir musim ini.

 

Hal ini sendiri membuat Ole Gunnar Solskjaer sudah menentukan terkait pemain incaran nya untuk kompetisi musim depan, sekaligus melakukan perombakan pada tim skuatnya. Dirinya bahkan sudah menyiapkan tim yang bisa membuat Manchester United kembali lagi meraih gelar juara.

 

Kabar terkini telah menyatakan bahwa Alexis Sanchez berada di puncak daftar pemain yang harus segera dijual. Ini tak terlepas dari performa Sanchez yang benar-benar mengecewakan dan belum memberikan kontribusi apapun sejak resmi direkrut dari Arsenal dua tahun lalu.

 

Sempat dikabarkan jika buruknya performa dari Alexis Sanchez tak terlepas dari taktik yang sempat diterapkan pelatih terdahulu, yakni Jose Mourinho. Namun kenyataan nya, performa Sanchez tetap sama saat resmi dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

 

Situasi Sanchez kian buruk karena dia merupakan salah satu pemain dengan bayaran terbesar di MU, yang artinya MU terus mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang hanya duduk di bangku cadangan.

 

Hal yang sama pun menimpa dari Marcos Rojo. Sejak didatangkan pada era kepelatihan dari Louis van Gaal, dirinya sempat tampil impresif. Namun seringnya mengalami cedera, menjadi pertimbangan klub untuk menjualnya.

 

Agen Sbobet Casino – Perihal Antonio Valencia, situasinya sedikit berbeda. Dia memang merupakan salah satu kapten MU dan salah satu pemain yang paling loyal, tapi masa kerja Valencia sudah tiba di titik akhir.

 

Pihak manajemen klub memang telah menolak memberikan kontrak baru kepada sang kapten dikarenakan usianya tak lagi muda. Pemain yang kini berusia 33 tahun itu pun, harus segera menemukan klub baru setelah tidak memdapatkan perpanjangan kontrak lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*