Pochettino Disanksi Skorsing Dua Laga dan Denda Rp 186 Juta

Pochettino Disanksi Skorsing Dua Laga dan Denda Rp 186 Juta

Prediksiligainggris – Pochettino Disanksi Skorsing Dua Laga dan Denda Rp 186 Juta. Pelatih anyar milik dari Tottenham Hotspur, yakni Mauricio Pochettino harus menerima sanksi skorsing dua laga oleh pihak FA karena menghina wasit. Tidak hanya itu, pelatih asal Argentina ini pun harus membayar denda sebesar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 186 juta.

 

Kejadian ini bermula dari Konfrontir yang dilakukan terhadap wasit Mike Dean yang memimpin laga Tottenham Hotspur kontra Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor Sabtu (23/2/2019). Pelatih asal Argentina ini merasa kepemimpinan dari wasit laga tersebut, telah merugikan The Spurs sehingga kalah dengan skor 1-2.

 

Salah satu keputusan yang menurut Mauricio Pochettino terhadap merugikan Tottenham Hotspur, yakni Mike Dean memberikan hadiah sepak pojok kepada Burnley. Akhirnya yang membuat The Spurs kebobolan gol pertama.

 

Sementara aksi mengonfrontasi Mike Dean oleh Mauricio Pochettino juga terlihat dalam rekaman video tersebut. Meskipun, Pochettino telah menyesali apa yang telah dilakukan terhadap wasit pertandingan tersebut.

 

Meskipun telah menyatakan permintaan maafnya, Mauricio Pochettino tetap menerima sanksi tindakan nya setelah melalui proses pemeriksaan lebih lanjut. Pria asal Argentina ini harus menerima sanksi mendampingi tim nya berlaga selama dua pertandingan dan denda 10 ribu poundsterling.

 

Dua pertandingan yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Southampton akhir pekan ini dan laga tandang ke Liverpool di penghujung Maret menjadi laga yang diterimanya. Ini telah menjadi kerugian besar untuk The Spurs setelah sanksi yang telah diterima oleh Pochettino.

 

Situs Agen Sbobet Terpercaya – Absennya Mauricio Pochettino tentu merugikan Tottenham Hotspur karena melewatkan laga penting kontra Liverpool, laga itu menjadi duel The Reds dalam perebutan gelar juara Premier musim ini. Apalagi The Spurs tengah berhasrat finis tiga besar dan menghindari kejaran Manchester United.

 

Diketahui bahwa Tottenham Hotspur saat ini masih aman berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan 61 poin dari 29 pertandingan yang telah dilalui. Sementara Manchester United terus mengikutinya dengan berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan 58 poin dari 29 pertandingan, peluang The Red Devils untuk bisa mengeser posisi dari The Spurs cukup terbuka lebar karena selisih kedua tim hanya berjarak tiga poin saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*