Jurgen Klopp Diejek Ball Boy Usai Liverpool Ditahan Imbang Everton

Jurgen Klopp Diejek Ball Boy Usai Liverpool Ditahan Imbang Everton

Prediksiligainggris – Jurgen Klopp Diejek Ball Boy Usai Liverpool Ditahan Imbang Everton. Jurgen Klopp harus menerima provokasi dari salah satu seorang ball boy, terlihat jika ball boy ini memberikan tepuk tangan dan ejekan untuk pelatih asal Jerman tersebut. Hal ini terjadi dalam laga Liverpool kontra Everton, dimana kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

 

Dalam Derby Merseyside, Liverpool menyudahi lawatan ke markas Everton dengan kekecewaan setelah ditahan imbang. Hasil imbang ini pun membuat The Reds harus rela posisi puncak klasemen diambil alih kembali oleh Manchester City.

 

Setelah pertandingan berakhir pun, Jurgen Kloopp yang hendak meninggalkan lapangan pertandingan pun mendapatkan provokasi dari salah satu ball boy pertandingan tersebut. Terlihat jika bocah tersebut memberikan tepuk tangan secara sarkastik kepada pelatih asal Jerman tersebut.

 

Kemudian Jurgen Klopp langsung saja mengonfrontasi bocah tersebut dengan berjalan menghampirinya. Sudah berhadapan pun, si ball boy tetap memberikan tepuk tangan nya. Kemudian di terlihat menganggukan kepala dan mengacungkan jempil kearah dari pelatih Liverpool tersebut.

 

Tidak ada yang mengetahui secara pasti apa yang dikatakan ball boy itu kepada Jurgen Klopp. Yang terlihat jika setelah beberapa detik berbicara, terlihat jika Klopp langsung berjalan menuju ruang ganti dengan tersenyum.

 

Menurut laporan yang dilansir oleh Sky Sports mengklaim jika ball boy itu secara sarkastik mengejek performa tim skuat dari Jurgen Klopp. Hal ini karena ketidakmampuan untuk meraih kemenangan atas Everton.

 

“Bagaimana dengan hasil final Piala Dunia mu. Tentunya anda (Jurgen Klopp) tidak bisa memenangkan pertandingan yang satu ini, ini tidak sesuai dengan keinginan anda,”demikian ungkapan dari ball boy kepada situs sbobet casino online, menurut hasil klaim dari media tersebut.

 

Sementara final Piala Dunia yang telah dimaksudkan oleh ball boy itu merujuk pada komentar dari Jurgen Klopp sebelum pertandingan dimulai. Eks pelatih dari Borussia Dortmund ini sempat menilai jika pertandingan menghadapi Everton merupakan final Piala Dunia untuk tim skuatnya.

 

Jurgen Klopp memang mempunyai trek rekor buruk jika di pertandingan final seperti itu. Diketahui sejak menjadi pelatih Borussia Dortmund dan Liverpool, dirinya sudah tujuh kali berhasil mengantarkan timnya ke babak puncak tapi selalu kalah dan hanya sekali meraih kemenangan saja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*