Alexander Arnold Cetak rekor Hat-Trick Assist Termuda Premier League

Alexander Arnold Cetak rekor Hat-Trick Assist Termuda Premier League

Prediksiligainggris – Alexander Arnold Cetak rekor Hat-Trick Assist Termuda Premier League. Liverpool tidak hanya berhasil untuk mempertahankan puncak klasemen Premier League, setelah meraih kemenangan pada lanjutan EPL kontra Watford. Salah satu pemain nya, yakni Trent Alexander Arnold juga membuat pencapaian rekor pribadi dalam sejarah kompetisi Liga Inggris tersebut.

 

Pada lanjutan kompetisi Serie A, pada hari kami (28/2/2019) dinihari WIB, Liverpool mampu untuk tampil dominan. Walaupun tidak diperkuat Roberto Firmino yang tengah mengalami cedera, nyatanya The Reds tetap tampil impresif dan serta kembali memperlihatkan gaya permainan agresif.

 

Namun bukan hanya karena kemenangan yang mampu diraih oleh Liverpool saja, penampilan impresif dari salah satu bek muda The Reds juga mendapatkan apresiasi. Diketahui bahwa Arnold mampu untuk menjadi aktor dalam terciptanya dua gol, yang berhasil dicetak oleh Sadio Mane pada babak pertama pertandingan.

 

Pemain yang memiliki posisi sebagai bek kanan tersebut, mampu untuk memberikan assist terukur dimana berhasil untuk diselesaikan dengan baik oleh Sadio Mane melalui sundulan terukur nya. Hal ini kembali lagi terulang, tepat laga berjalan 11 menit dan skema yang mirip pun terjadi.

 

Terlihat jika umpan tarik terukur yang diberikan Alexander Trend Arnold mampu diselesaikan dengan baik oleh Sadio Mane lagi. Namun kali ini Sadio Mane sebelum mencetak gol tersebut, terlebih dahulu mengontrol bola dan kemudian mencetak gol dengan backheel.

 

Assist yang diberikan oleh Alexander Trend Arnold tak berhenti di Sadio Mane saja, dirinya kembali lagi berikan assist untuk gol yang kembali dicetak Virgil Van Dijk pada menit ke-79. Tendangan bebas sang pemain, mampu diselesaikan oleh kapten Timnas Belanda tersebut.

 

Dengan Hat-trick yang dilakukan oleh Alexander Trend Arnold menjadi rekor pribadi untuknya. Tercatat, dirinya kini menjadi pemain termuda sepanjang sejarah kompetisi EPL yang mampu membuat hat-trick assist dalam satu parta pertandingan Premier League, yakni di usia 20 tahun 143 hari.

 

Situs Sbobet Casino Online – Sementara tambahan tiga assist tersebut, kini membuat Alexander Trend Arnold telah berhasil untuk mencatatkan enam assist sepanjang bergulirnya kompetisi EPL. Dirinya hanya kalah selisih dua assist dari rekan setimnya, yakni Andrew Robertson yang saat ini telah membuat delapan assist di musim ini.

 

Kemenangan atas Watford telah membuat Liverpool berhasil menjaga posisinya di puncak klasemen Premier League, kini telah berhasil mengoleksi 69 poin dari 28 pertandingan. The Reds berhak untuk memimpin klasemen setelah unggul satu poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen, dimana juga meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*