Laga Kontra Tottenham Jadi Babak Penentuan Karir Mauzio Sarri

Laga Kontra Tottenham Jadi Babak Penentuan Karir Mauzio Sarri

Prediksiligainggris – Laga Kontra Tottenham Jadi Babak Penentuan Karir Mauzio Sarri. Pihak manajemen klub Chelsea belum lama ini dikabarkan akan segera memecat Maurizio Sarri, pasca pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-28 kontra Tottenham Hotspur, kamis (28/2/2019). Namun pemecatan ini terjadi, apabila pihak manajemen klub telah menemukan adanya konflik internal yang terjadi antara Sarri dengan para pemain The Blues.

 

Diketahui bahwa nasib Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea semakin di ujung tanduk. Kekalahan atas Manchester City di babak final Carabao Cup bukanlah menjadi alasan utamanya, pasalnya pihak klub masih percaya jika Sarri bisa membawa perubahan pada timnya.

 

Namun yang paling ditakuti pihak manajemen dari Chelsea adalah hubungan Maurizio Sarri dengan para punggawa dan juga pendukung setia dari The Blues. Apalagi hubungan tersebut semakin parah setelah Sarri kedapatan marah-marah dengan kiper Kepa Arrizabalaga.

 

Sementara kejadian ini sendiri terjadi, pada laga final Carabao Cup yang mempertemukan antara Chelsea kontra Manchester City. Terlihat bahwa Maurizio Sarri begitu marah terhadap Kepa Arrizabalaga, pasalnya pria asal Spanyol ini menolak digantikan oleh pelatih padahal kiper pengganti yakni Willy Caballero telah bersiap untuk masuk sebagai pemain pengganti dalam babak adu penalti tersebut.

 

Menuru kabar terkini dari Sport Express yang dilansir situs agen sbobet casino, jika masalah ini terus berlanjut dan pihak manajemen klub bakalan segera memecat Maurizio Sarri. Keputusan ini diambil nantinya, apabila adanya tanda-tanda hubungan buruk pemain dan pelatih dimana Chelsea bakalan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga lanjutan kompetisi Premier League.

 

Terkait hal itu pun, pemecatan yang segera dilakukan pihak manajemen klub terjadi setelah Maurizio Sarri tidak segera memperbaiki hubungan nya dengan para pemain nya. Hal ini kemungkinan Sarri tetap akan dipertahankan dan dipercayai untuk tetap menjadi pelatih Chelsea hingga akhir musim kompetisi nantinya.

 

Terkait hal dari pemecatan tersebut pun, menurut dari pihak perwakilan dari manajemen klub, Chelsea telah menyiapkan nama Steve Holland sebagai kepala pelatih sementara waktu. Kemudian The Blues akan segera mengangkat pelatih baru secepatnya, nama-nama seperti Zinedine Zidane dan Laurent Blanc menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi dari Maurizio Sarri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*