Performa Jeblok, Leicester City Resmi Pecat Pelatih Claude Puel

Performa Jeblok, Leicester City Resmi Pecat Pelatih Claude Puel

Prediksiligainggris – Performa Jeblok, Leicester City Resmi Pecat Pelatih Claude Puel. Penampilan dari Leicester City dibawah arahan pelatih Claude Puel, diketahui terus saja tampil memburuk. Alhasil pun, pria asal Prancis ini harus kehilangan posisinya sebagai pelatih utama bagi The Foxes julukan bagi Leicester City.

 

Pada laga terakhir dibawah arahan pelatih Claude Puel, Leicester City harus menelan kekalahan telak 1-4 di tangan Crystal Palace, dalam lanjutan kompetisi Premier League, Mimggu (24/2/2019) dinihari WIB. Kekalahan ini menjadi enam kali dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, termasuk saat dipermalukan oleh tim League Two, Newport pada babak kelima kompetisi Piala FA.

 

Hasil paling bagus saat diraih Leicester City, yakni keberhasilan untuk meraih hasil imbang kontra Liverpool beberapa pekan lalu. Hal ini juga menjadi alasan pihak manajemen klub The Foxes akhir memutuskan untuk mendepak Claude Puel dari kursi kepelatihan tim.

 

Leicester City sendiri berada di posisi ke-12 klasemen sementara dari kompetisi Premier League, dengan torehan 32 poin dari 27 laga yang dimainkan. Kini jarak The Foxes dari zona degradasi cuma berjarak delapan poin dan tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi.

 

“Pihak klub Leicester City ingin berterima kasih atas kerja keras pelatih Claude Puel selama hampir 16 bulan terakhir bersama tim. Kini kami harus berpisah dengan nya, dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya meski tidak lagi bersama klub The Foxes,”ungkap pernyataan resmi Leicester City melalui akun resmi klub.

 

“Sementara posisi asisten pelatih Jack Bonnevay tidak lagi dipegangnya, telah resmi mundur. Kami hanya mendoakan yang terbaik untuk nya,”tambah lagi pernyataan resmi pihak Leicester City yang dilansir situs sbobet casino online.

 

Sementara Leicester City mencari pelatih klub yang baru, posisi kepala pelatih dipegang oleh Mike Stowell dan Adam Sadler untuk menangani klub dalam waktu dekat ini. Laga kontra Watford menjadi tugas pertama Mike dan Adam sebagai pelatih interim The Foxes.

 

Keputusan dari pihak Leicester City untuk mendepak dari Claude Puel, menjadikan Puel sebagai pelatih ke tiga yang lengser kursi kepelatihan. Sebelumnya, ada nama seperti Claude Ranieri, Craig Shakespeare yang juga harus merasakan pemecatan oleh pihak manajemen klub The Foxes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*