Kesucian Old Trafford Ternodai Oleh PSG

Kesucian Old Trafford Ternodai Oleh PSG

Prediksiligainggris – Kesucian Old Trafford Ternodai Oleh PSG. Manchester United harus mengakhiri aksi superiornya di jalur kemenangan setelah dipaksa menyerah kalah 0-2 saat menjamu Paris Saint Germain di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/2). Kekalahan ini pun menjadi jalan terjal untuk The Red Devils di kompetisi Liga Champions.

 

Kekalahan ini pun menjadi statistik buruk Manchester United di kompetisi Liga Champions. Selain dari itu juga, kekalahan ini juga telah menodai dari kesucian Old Trafford yang belum pernah tersentuh kekalahan di Liga Champions.

 

Kemenangan PSG ini juga tercipta melalui gol-gol Presnel Kimpembe menit 53 dan Kylian Mbappe menit 60, menariknya semua gol tercipta berkat assist Angel Di Maria. Tidak hanya kekalahan yang harus diratapi saja, The Red Devils harus kehilangan Paul Pogba yang diganjar kartu kuning kedua di menit 89.

 

Ternoda nya Old Trafford oleh PSG juga membuat Manchester United untuk pertama kalinya harus menelan kekalahan dengan margin dua gol atau lebih di Old Trafford di kompetisi Eropa. Ini merupakan pertama kalinya yang terjadi untuk The Red Devils.

 

Selain dari hasil kekalahan bagi Manchester United, Ini juga menjadi kekalahan pertama untuk Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pelatih interim tim. Sejak resmi melatih The Red Devils, pelatih interim ini telah meraih 10 kemenangan, sekali hasil seri, dan sekali kekalahan.

 

Kekalahan dengan skor 0-2 untuk Manchester United, Kini telah membuat mereka untuk pertama kalinya menyerah kalah dengan margin dua gol atau lebih di Old Trafford dalam kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.  PSG pun tercatat sebagai tim Prancis pertama yang mampu mencetak lebih dari satu gol saat bertandang ke Ole Trafford kompetisi Eropa.

 

Seperti yang diberitakan oleh situs agen sbobet terpercaya, sebelum kemenangan PSG ini. Belum pernah ada tim asal Prancis yang mampu meraih kemenangan tandang saat berhadapan dengan Manchester United baik dikompetisi Eropa maupaun di Liga Champions juga, namun klub kaya raya Prancis ini menjadi pertama yang melakukan nya.

 

Meskipun menelan kekalahan, namun Manchester United belum  tersingkir sepenuhnya. Pasalnya, The Red Devils harus berjuang keras dan mengharapkan keajaiban saat ganti melawat ke Parc des Princes di leg kedua babak perempat final Liga Champions pada 6 Maret mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*