Dipermalukan Manchester City, Chelsea Tunjuk Zola Sebagai Pengganti Sarri

Dipermalukan Manchester City, Chelsea Tunjuk Zola Sebagai Pengganti Sarri

Prediksiligainggris -Dipermalukan Manchester City, Chelsea Tunjuk Zola Sebagai Pengganti Sarri. Seperti diketahui bahwa kekalahan telak yang dialami Chelsea dimana berhadapan dengan Manchester City pada laga lanjutan Premier League hari Minggu (10/2) berbuntut panjang dengan posisi Maurizio Sarri. Kini posisi dari eks pelatih Napoli ini semakin tersudutkan serta tertekan dengan manajemen klub.

 

Laga yang saat itu berlangsung di Etihad Stadium tersebut, memang berakhir dengan mengenaskan. Manchester City mampu untuk menaklukan Chelsea dengan skor telak, dimana Sergio Aguero berhasil menjadi bintang kemenangan berkat hat-trick golnya.

 

Kekalahan ini pun membuat Chelsea harus pulang dengan tertunduk malu, dan harus membuat posisi diempat besar klasemen harus tergeserkan oleh Manchester United. Kini pun The Blues harus rela berada di peringkat keenam klasemen dengan torehan 50 poin saja.

 

Maurizio Sarri yang baru resmi menjabat posisi pelatih Chelsea pada musim panas kemarin, kini pun semakin terancam dengan manajemen klub. Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset mengklaim, masa depan nya semakin tersudutkan dan kini masih menunggu putusan lebih lanjut dari sang pemilik klub.

 

Chelsea pun dipercayai untuk segera mengangkat Gianfranco Zola untuk mengisi pos pelatih kepala, apabila memang Maurizio Sarri harus lengser dari kursi kepelatihan klub. Bila terjadi, maka legenda hidup Chelsea ini akan menukangi The Blues hingga kompetisi EPL musim 2018/2019 berakhir nantinya.

 

Jika terjadi Gianfranco Zola telah mengikuti rekan terdahulunya yang juga berasal dari Italia, Roberto Di Matteo. Diketahui bahwa pada tahun 2012 silam, Matteo dipercayai untuk menjadi pelatih menggantikan Andre Villas Boas yang dipecat dan akhirnya sukses besar dengan pertama kalinya mempersembahkan gelar juara Liga Champions di tahun yang sama juga.

 

Situs Agen Sbobet Terpercaya – Pelatih Interim memang tengah marak terjadi. Tercatat juga jika telah ada dua tim besar Eropa yang menggunakan skema seperti ini, mereka adalah Manchester United di kompetisi EPL dan Real Madrid di kompetisi La Liga.

 

Ole Gunnar Solskjaer merupakan pelatih yang ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018 lalu. Berkat kehadirannya, The Red Devils tampil lebih memukau dan belum kalah dalam 11 pertandingan terakhirnya.

 

Meskipun diketahui statusnya nya masih merupakan pelatih sementara dan akan berakhir di musim kompetisi EPL. Walaupun banyak dukung untuk menjadi pelatih tetap Manchester United, namun pihak klub masih belum juga merespon dan menjawab hal tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*