Taklukan Fulham, Solskjaer Memperingatkan Liverpool dan City

Taklukan Fulham, Solskjaer Memperingatkan Liverpool dan City

Prediksiligainggris – Taklukan Fulham, Solskjaer Memperingatkan Liverpool dan City. Seperti diketahui bahwa Manchester United masih saja dijalur kemenangan, pada laga lanjutan pekan ke-26 mereka kembali lagi meraih kemenangan. Hal ini membuat Ole Gunnar Solskjaer memberi peringatan kepada Manchester City dan Liverpool, jika The Red Devils bisa ikut serta bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

 

Pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester United sukses meraih kemenangan atas Fulham. Bertamu ke markas Craven Cottage, The Red Devils sukses menang dengan skor telak 3-0 pada Sabtu (09/02) malam WIB.

 

Gelandang andalan nya, yakni Paul Pogba, menyumbang dua gol pada menit ke-14 dan penalti menit ke- 65. Sementara Satu gol lainnya berhasil untuk dicetak Anthony Martial pada menit ke-23.

 

Manchester United mampu bangkit, dan mengejar posisi empat besar klasemen setelah diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kemenangan atas Fulham pun menempatkan mereka kembali diurutan empat besar, kini hanya berjarak 14 poin dibelakang pimpinan klasemen, yakni Liverpool.

 

Meskipun jarak Manchester United dengan dua tim teratas sangatlah besar untuk dikejar saat ini. Namun Ole Gunnar Solskjaer tetap menegaskan jika The Red Devils mampu menentukan siapa yang bakalan meraih gelar tersebut.

 

“Mungkin jarak menuju gelar juara terlalu jauh, kami pun mengetahui bahwa jarak di depan kami,”ungkap dari Solskjaer.

 

“Namun saat kami akan menghadapi dari Liverpol dan City, tentunya kami bisa menentukan siapa juara nya dan apa yang bisa terjadi di puncak klasemen,”tambahnya lagi kepada situs agen sbobet casino.

 

Manchester United banyak mengalami perubahan sejak kedatangan Solskjaer. Akan tetapi, pelatih milik dari Molde ini tetap menegaskan jika hal itu bisa terjadi karena kerja sama tim dan bukan karena dirinya saja.

 

“Tidak, peningkatan performa tim bukan karena saya semata. Semua perubahan ini adalah tim yang sama-sama bekerja keras,”lanjutnya.

 

“Tim telah melakukan yang terbaik selama 11 pertandingan, para pemain berusaha keras, staf dan semua ini berkat usaha tim, bukan karena saya saja,”tutupnya mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*