Granit Xhaka Bersitegang Dengan Fans Arsenal

Granit Xhaka Bersitegang Dengan Fans Arsenal

Prediksiligainggris – Granit Xhaka Bersitegang Dengan Fans Arsenal. Sebuah kejadian menarik menimpa Granit Xhaka. Gelandang andalan milik dari Arsenal ini, dikabarkan telah bertelibat perselisihan dengan pendukung The Gunners setelah pertandingan FA Cup, beberapa waktu yang lalu.

 

Pada pertandingan FA Cup, hari Sabtu (26/1/2019) dinihari kemarin, Arsenal yang menjalani laga babak keempat perebutan juara Piala Inggris untuk musim ini. Diketahui menjamu salah satu tim raksasa Premier League, yakni Manchester United di Emirates Stadion.

 

Arsenal yang tengah tampil bagus setelah keberhasilan mengalahkan Chelsea, malah diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Manchester United. Namun pada kenyataan nya, The Gunners harus dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri, hal ini setelah keberhasilan The Red Devils meraih kemenangan telak 1-3 atas tuan rumah.

 

Kabar dari The Sun, kekalahan yang dialami Arsenal ini telah membuat suporter nya sendiri kecewa dan marah. Bahkan beberapa fans ini malah dikabarkan bersitegang dengan salah satu pemain andalan The Gunners, yakni Granit Xhaka.

 

Sementara kejadian ini menurut dari laporan The Sun yang dilansir bandar ceme online terpercaya, terjadi beberapa saat setelah pertandingan antara Arsenal kontra Manchester United telah berakhir. Hal ini juga memicu kemarahan dari suporter The Gunners.

 

Pada saat itu pun, Granit Xhaka dan beberapa pungawa Arsenal lain nya yang akan menuju parkiran di Emirates Stadium. Terlihat mereka mengambil mobil sendiri untuk pulang ke rumah masing-masing.

 

Disaat itu pun kejadiaan perselisihan ini terjadi, terlihat juga ada beberapa pendukung Arsenal yang memang sengaja menunggu di sekitaraan area tersebut. Alhasil pun ketika mobil yang ditumpangi oleh Granit Xhaka akan keluar area parkir, malah dicegat oleh beberapa pendukung Arsenal dan kemudian mereka terlihat mencaci maki sang pemain sebagai suatu bentuk kekecewaan mereka.

 

Pada awalnya, terlihat jika Granit Xhaka tidak begitu meladeni dari luapan emosi dan kekecewaan dari fans Arsenal tersebut. Dirinya lebih memilih diam di dalam mobilnya sembari mendengarkan teriakan fans-fans yang tengah merasa kesal tersebut.

 

Akan tetapi, hal ini rupanya telah memancing emosi dari Granit Xhaka. Dirinya langsung membuka kaca jendela mobilnya dan langsung membentak para fans Arsenal, agar mereka semua diam.

 

Usai sempat membentak para fans Arsenal tersebut, Granit Xhaka langsung pergi meninggalkan kompleks area parkir dari Emirates Stadium. The Gunners kini pun mencoba untuk bangkit dari kekalahan dan menargetkan bisa meraih kemenangan atas Cardiff City pada tengah pekan nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*