Higuain Cuma Jadi Cadangan Bukti Kuat Kepindahannya ke Chelsea

Higuain Cuma Jadi Cadangan Bukti Kuat Kepindahannya ke Chelsea

Prediksiligainggris – Higuain Cuma Jadi Cadangan Bukti Kuat Kepindahannya ke Chelsea. Dalam partai puncak final perebutan gelar Supercoppa Italiana, AC Milan secara mengejutkan tidak memainkan Gonzalo Higuain sebagai Stater guna menghadapi Juventus. Hanya dicadangkan pun menjadi bukti kuat bahwa Higuain bakalan merampungkan kepindahan nya bersama dengan Chelsea.

 

AC Milan dalam laga ini pun hanya menurunkan Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, dan Samu Castillejo di lini depan dalam laga Supercoppa Italiana, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Dalam laga tersebut pun, I Rossoneri harus kalah tipit 1-0 setelah Cristiano Ronaldo mampu membuka keunggulan Juventus di menit ke-61.

 

Berselang sembilan menit setelah gawang yang dijaga Gianluigi Donnarumma jebol, Gennaro Gattuso langsung melakukan rotasi pemain di lini depan ya. Samu Castillejo pun ditarik keluar, demi menggantikan dengan Gonzalo Higuain.

 

Sementara terkait mencadangkan Gonzalo Higuain pun menjadi sebuah tanda tanya karena dirinya merupakan penyerang utama tim. Hal ini pun membuat banyak pihak yang mengaitkan hal ini dengan kencangnya rumor terkait akan hengkang dan bergabung Higuain bersama dengan Chelsea.

 

“Mungkin dia sedang tidak beruntung untuk saat ini. Kami tidak menurunkan nya karena demam yang tengah dialaminya,”ungkap Gattuso demi menjawab para wartawan dalam sesi konferensi pers setelah berakhir nya pertandingan.

 

“Tentunya pun, kami sudah melakukan segalanya untuk membuat dia lebih baik, namun dia tidak bisa tampil banyak. Ini juga menjadi alasan saya memainkan pemain lain yang jauh lebih bagus performanya,”tegasnya lagi kepada situs judi bola terpercaya.

 

Meskipun demikian, rumor kepindahan dari Gonzalo Higuain bersama Chelsea makin menguat saja. pihak AC Milan juga sudah mengikhlaskan kepergiaan pemain asal Argentina ini. Sementara status dari Higuain bersama I Rossoneri hanya sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

 

“Jika didengarkan pun terasa lucu, namun saya jujur itulah sebenarnya yang terjadi. Gonzalo Higuain juga tidak hadir saat Pangeran Saudi datang berkunjung, hal ini terjadi karena kekhawatiran nya terkait virus yang dialaminya bisa menyebar ke pemain lain. Jadi seperti itu lah keputusan yang saya perbuat,”tutupnya mengakhiri sesi konferensi pers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*