Terlalu Banyak Pemain, Sarri Akan Coba Rampingkan Skuatnya

Terlalu Banyak Pemain, Sarri Akan Coba Rampingkan Skuatnya

Prediksiligainggris – Terlalu Banyak Pemain, Sarri Akan Coba Rampingkan Skuatnya. Belum lama ini, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa Chelsea sudah terlalu banyak memiliki pemain yang tidak digunakan. Hal ini pun membuat pelatih asal Italia ini, ingin melakukan perampingan skuat yang sudah melebihi kapasistas tersebut.

 

Seperti diketahui bahwa Chelsea telah memiliki sekitar 28 pemain untuk musim ini. Meskipun memiliki jumlah skuat pemain yang padat, namun Sarri tidak bisa memberikan kesempatan tampil reguler untuk semua pemain tersebut.

 

Hal ini pun membuat beberapa pemain harus tersisihkan dan jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil secara reguler. Beberapa pemain tersebut, yakni Cesc Fabregas, Victor Moses, dan Danny Drinkwater menjadi pemain yang tersingkirkan dari tim utama Chelsea, dibawah arahan dari Maurizio Sarri.

 

Tidak hanya itu saja, Chelsea juga memiliki banyak pemain yang berposisi sebagai gelandang ofensif dibandingan dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. N’Golo Kante menjadi satu-satu pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut.

 

Ini juga yang membuat Maurizio Sarri menyatakan bahwa pemain-pemain Chelsea telah melebihi kapasitas yang ada. Dirinya menilai, tim skuat lebih bagus jika berjumlah 25 pemain daripada 28 pemain.

 

“Saya menilai jika pemain Chelsea saat ini sudah melebihi kapasitas yang telah ada. Dengan total 28 pemain yang telah ada, membuat saya tidak bisa memberikan kesempatan untuk semua pemain tampil reguler di Chelsea,”ungkap dari Sarri melalui situs resmi klub.

 

“Tentunya dengan 25 pemain yang ada merupakan angka yang sangat tepat. Dengan banyaknya gelandang ofensif dan hanya memiliki Kante sebagai gelandang bertahan, membuat saya kesusahan untuk bisa menyeimbangkan lini tengah kami,”sambungnya lagi.

 

Selain dari menyinggung kapasitas tim skuat yang sudah melebihi kapasitas, Maurizio Sarri juga menyinggung soal psikolog olahraga. Dirinya tidak mengesampingkan bahwa psikologi olahraga sangat penting dan bermaanfaat untuk Chelsea.

 

“Tentunya saya mengetahunya, saya juga tahu tentang psikolog. Ini pun sudah berlangsung selama 15 tahun lamanya,”sambungnya lagi yang dilansir bandar ceme.

 

“Namun saat di Italia dulu, sangat sulit karena klub belum menyiapkan hal seperti itu dan itu sangat penting sekali. Saya tidak tahu disini, apakah sama atau tidak. Nanti saja kita bahasa hal itu,”tutupnya mengakhiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*