Hadapi Laga Sulit, Liverpool Akan Latihan di Hari Natal

Hadapi Laga Sulit, Liverpool Akan Latihan di Hari Natal

Prediksiligainggris – Hadapi Laga Sulit, Liverpool Akan Latihan di Hari Natal. Liverpool sepertinya tidak akan menjalani liburan nya saat memasuki hari perayaan natal dan tahun barunya. Hal ini dilakukan The Reds setelah dipastikan akan segera berhadapan dengan Manchester City pada tanggal 4 Januari mendatang.

 

Liverpool sendiri baru saja menjalani laga kontra Wolverhampton Wanderers. Laga yang berlangsung di Molineux Stadion, Sabtu (22/12/2018) dinihari WIB, mampu meraih kemenangan lewat gol yang dicetak Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk.

 

Dengan kemenangan ini pun menjadi modal penting untuk Liverpool yang segera menghadapi periode sulit. Hal ini karena The Reds bakalan berhadapan dengan tiga pertandingan sulit dalam lanjutan kompetisi Premier League, yang dijalani hingga awal 2019 ini.

 

Usai berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, Liverpool dipastikan berhadapan dengan Newcastle United dipekan selanjutnya. Setelah laga itu pun, The Reds telah ditunggu laga sulit kontra Arsenal pada 30 Desember mendatang.

 

Kemudian berhadapan dengan Manchester City, yang baru digelar pada tanggal 4 Januari mendatang. Meskipun begitu, Jurgen Klopp tetap menegaskan jika Liverpool siap berhadapan dengan tim skuat dari Pep Guardiola ini.

 

“Tentu saya melihat laga-laga yang bakalan dihadapi ini merupakan hal yang baik untuk kami. Ini membuat kami akan berlatih lebih keras lagi di pagi natal, sama seperti biasanya. Jumlah poin yang telah kami raih sungguh luar biasa dan sangat keren,”ungkap dari Jurgen Klopp, setelah timnya berada di puncak klasemen.

 

“Kami memang segera berhadapan dengan Manchester City, saya akui itu merupakan laga yang akan sulit. Namun kami sudah mempunyai rencana untuk laga sulit itu, saya yakin jika tim skuat saya telah siap untuk menghadapi hal tersebut,”menambahkan nya yang dilansir bandar ceme online.

 

Liverpool kini mampu untuk memuncaki posisi pertama klasemen Premier League, usai mampu meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers. Dengan total torehan 48 poin, kini The Reds memangkas jarak empat poin dari Manchester City yang kini berada di posisi kedua klasemen, berpotensi diperkecil oleh The Citizens yang baru memainkan 17 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*