Ole Gunnar Solksjaer Resmi Latih Manchester United

Ole Gunnar Solksjaer Resmi Latih Manchester United

Prediksiligainggris – Ole Gunnar Solksjaer Resmi Latih Manchester United. Spekulasi terkait siapa pelatih interim dari Manchester United, kini telah terjawab sudah. Pihak manajemen klub The Red Devils telah menunjuk pemain legendaris dan serta pelatih anyar Molde, yakni Ole Gunnar Solksjaer sebagai pengganti posisi Jose Mourinho.

 

Sebelum penunjukkan dari nama Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United diketahui telah memutuskan hubungan kerjasama dengan Jose Mourinho pada musim 2018 ini. Pelatih asal Portugal ini berpisah dengan pihak klub pada hari Selasa (18/12/2018) petang WIB.

 

Setelah itu, pihak Manchester United langsung mengonfirmasi terkait akan segera menggunakan jasa pelatih interim hingga akhir musim nanti. Kemudian pihak klub bakalan segera menunjuk manajer permanen setelah menemukan sosok yang pas.

 

Sementara penunjukkan dari pelatih interim sendiri tidak butuh waktu yang lama. Manchester United secara resmi telah mengonfirmasikan terkait penunjukkan Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer sementara sebelum menemukan sosok kepala pelatih yang baru nantinya.

 

Terpilihnya nama dari Ole Gunnar Solksjaer bukan tanpa alasan yang jelas, dirinya merupakan sosok yang sangat mengenal klub dari dalam maupun dari luar. Dirinya juga menghabiskan hampir lebih dari 11 tahun karirnya di Manchester United, sebelum memutuskan untuk gantung sepatu di musim 2007 silam.

 

Resmi pensiun, Ole Gunnar Solksjaer sempat menangani tim cadangan dari Manchester United selama semusim. Kemudian dirinya memutuskan untuk melatih klub profesional pertamanya bersama Cardiff City, sebelum bersama dengan Molde.

 

Pihak Manchester United yang telah resmi mengumumkan penunjukkan dari Ole Gunnar Solksjaer. Nantinya dirinya akan dibantu oleh eks asisten terdahulu Sir Alex Ferguson, yakni Mike Phelan dan serta dua staff kepelatihan lain nya, yakni Michael Carrick dan Kieran McKenna.

 

Ole Gunnar Solksjaer sendiri menyatakan kebahagiaan nya bisa diberikan kesempatan untuk menangani klub yang cukup dirinya cintai tersebut. Dirinya juga tidak sabar lagi untuk bisa bekerja sama dengan para pemain dari Manchester United dalam waktu dekat nanti.

 

“Manchester United adalah klub yang paling saya cintai, dan saya bangga bisa melatih dan kembali ke klub ini. Tentu nya saya menantikan kerjasama dengan tim dan para staf yang berada disana nantinya,”ungkapnya kepada mazepoker.

 

Sementara usai penunjukkan dari Ole Gunnar Solksjaer, dirinya akan langsung memimpin Manchester United dilaga kompetisi Premier League. Tugas pertamanya nantinya adalah menghadapi dari Cardiff City pada akhir pekan nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*