Manchester United Segera Datangkan Ahli Transfer

Manchester United Segera Datangkan Ahli Transfer

Prediksiligainggris – Manchester United Segera Datangkan Ahli Transfer. Belum lama ini Manchester United dikabarkan tengah berburu ahli transfer. Hal ini sendiri dilakukan demi membantu Jose Mourinho membentuk tim yang lebih mumpuni di paruh musim ini nanti, sejumlah nama pun telah dikaitkan dengan klub asal kota Manchester tersebut.

 

Manchester United diketahui memang tampil sangat mengecewakan di awal musim ini. Dari 16 pertandingan yang telah dilewati, The Red Devils baru bisa meraih tujuh kemenangan dan serta menelan empat kekalahan.

 

Hal ini membuat Manchester United harus tercecer di posisi keenam klasemen dengan torehan 26 poin saja. The Red Devils harus tertinggal 18 poin dari rival sekotanya, Manchester City yang saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League.

 

Performa Manchester United yang kurang konsisten dan buruk tak terlepas dari kegagalan manuver di bursa transfer musim panas kemarin. The Red Devils hanya mampu mendatangkan Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant saja. Sementara Fred yang didatangkan dengan dana yang lumayan besar, belum juga tampil menjanjikan sejak didatangkan.

 

Jose Mourinho sendiri memang sempat mengungkap kan rasa kekecewaan nya terhadap kebijkan transfer klub. Salah satunya, kegagalan untuk bisa mendapatkan bek tangguh seperti Kalidou Koulibaly, Toby Alderweireld, dan Jerome Boateng.

 

Namun kini manajemen klub telah berencana untuk melakukan lebih sekadar dari mendatangkan pemain saja. Manchester United dikabarkan ingin segera merekrut ahli transfer yang belum lama ini dikabarkan oleh Daily Mail dan Dail Express yang dilansir mazepoker.

 

Diketahui bahwa ada dua kandidat dari Direktur Olahraga baru, yakni Monchi yang saat ini bersama AS Roma dan Paul Mitchell yang bersama RB Leipzig. Namun kabar terbaru menyatakan bahwa Monchi sendiri telah menolak tawaran yang datang, demi komintmen nya bersama AS Roma.

 

Sementara Paul Mitchell juga dalam posisi favorit. Dirinya juga punya pengalaman saat bersama dengan Tottenham Hotspur dan Southampton, hal ini membuatnya tidak lagi asing dengan karakter permainan di Premier League dan tahu pemain-pemain yang dibutuhkan sebuah tim-tim Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*