Fabregas Mulai Tak Betah Bersama Dengan Chelsea

Fabregas Mulai Tak Betah Bersama Dengan Chelsea

Prediksiligainggris – Fabregas Mulai Tak Betah Bersama Dengan Chelsea. Masa depan dari Cesc Fabregas semakin sering di spekulasikan, hal ini tak terlepas dari situasi yang sedang dialaminya saat ini. Dirinya pun lebih sering menghangatkan bangku cadangan tim daripada tampil reguler, situasi yang tengah dialaminya pun membuatnya tidak senang dan tidak betah lagi berada di Chelsea.

 

Seperti diketahui selama empat musim sebelumnya bersama dengan Chelsea, dirinya selalu tampil reguler dan memainkan peran penting. Bahkan saat musim 2016/2017 dirinya tak tergantikan diposisinya menemani N’Golo Kante dan Nemanja Matic.

 

Akan tetapi, dirinya mulai kehilangan satu tempat reguler tim setelah kedatangan Maurizio Sarri di awal musim ini. Bahkan pelatih asal Italia ini lebih banyak memainkan nya sebagai pemain pengganti maupun tampil reguler di kompetisi Piala maupun sekelasnya saja.

 

Di kompetisi Premier League musim ini saja, pemain yang telah berusia 31 tahun ini baru mendapatkan empat kali kesempatan tampil. Dari empat penampilan nya, satu kali dirinya dipercayai untuk tampil starter dan sisanya masuk sebagai pemain pengganti saja.

 

Cesc Fabregas yang hanya diberikan kepercayaan tampil sebagai pemain cadangan, serta sering menjadi penghangat bangku cadangan pun gerah dengan situasinya. Meskipun begitu, dirinya tetap berusaha untuk bersikap profesional terkait apa yang dialaminya.

 

“Tentunya saya paham situasi ini, ini bukan lah hal yang sangat saya inginkan. Namun saya tetap berusaha untuk profesional seperti biasa,”ungkap dari Fabregas kepada Evening Standard.

 

“Namun saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dengan kondisi seperti ini. Walaupun ada keinginan untuk kembali untuk tampil penuh bersama dengan tim utama,”sambung nya lagi.

 

Sementara kontrak dari Cesc Fabregas diketahui memang akan habis pada akhir musim ini, memang tengah dispekulasikan dengan sejumlah klub terutama AC Milan. Akan tetapi, pria asal Spanyol ini belum ingin terbuka terkait masa depan nya dan soal transfer dengan klub manapun.

 

“Saya hanya menunggu situasi kedepan nya. Jadi terlalu dini jika harus membicarakan hal seperti itu sekarang, namun saya tidak akan menyerah. Karena saya bukan tipe pemain yang sering mengeluh atau tidak memberikan semuanya karena itu,”tegasnya.

 

“Saya akan terus bersikap profesional, siap jika memang dibutuhkan dan akan tetap menunggu memang waktunya telah tiba,”tutupnya yang dilansir mazepoker.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*