Jurgen Klopp Terima Sanksi FA Terkait Selebrasi Kontroversial

Jurgen Klopp Terima Sanksi FA Terkait Selebrasi Kontroversial

Prediksiligainggris – Jurgen Klopp Terima Sanksi FA Terkait Selebrasi Kontroversial. Pelatih andalan dari Liverpool, Jurgen Klopp harus menerima sanksi tegas atas perlakuan nya di pertandingan yang mempertemukan Liverpool kontra Everton. Pihak komdis FA pun menjatuhkan denda sebesar 8000 Poundsterling atas aksi selebrasi kontroversialnya dalam laga lanjutan Premier League tersebut.

 

Seperti diketahui bahwa pada pekan ke-14 kompetisi Premier League, telah mempertemukan antara Liverpool kontra Everton yang merupakan rival abadinya. Pertandingan sendiri berjalan cukup seru dan kedua tim saling menlancarkan aksi serang.

 

Pertandingan in pun menciptakan peluang, baik itu untuk Liverpool maupun Everton. Namun pada akhirnya The Reds mampu memecahkan kebuntuan melalui gol Divock Origi pada menit 90+6 perpanjangn waktu pertandingan.

 

Namun disaat Divock Origi sukses untuk mencetak gol tersebut, Jurgen Klopp begitu gembira dan langsung melakukan selebrasi. Terlihat pelatih asal Jerman in berteriak kegirangan dan kemudian berlari memasuki lapangan pertandingan dan memeluk Alisson Becker.

 

Setelah sehari kemudian, setelah pertandingan rivalitas dua Deby Merseyside itu, pihak dari FA langsung memberikan kencaman dan bereaksi. Pihak FA telah menyepakati bahwa Jurgen kloop telah melakukan pelanggaran.

 

Sementara Jugen Klopp telah diberikan waktu hingga Kamis mendatang atau 6 Desember nanti untuk segera merespon dakwaan tersebut. Jika menerima sanksi ini, pria asal Jerman ini akan menerima denda saja.

 

“Klopp telah melakukan pelanggaran terkait dari perilakunya saat pertandingan Liverpool kontra Everton kemarin (2 Desember 2018). Dia pun waktu hingga besok untuk segera menanggapi sanksi yang telah diterima nya. Jika nantinya, Klopp menerima keputusan hukuman ini. Pihak FA bakalan memberikan denda sebesar 8000 Poundsterling atas prilakunya,” bunyi pernyataan FA yang dilansir bandar ceme online.

 

“Hukuman yang akan diterima nya ini juga sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam kompetisi Premier League. Hal ini juga terkait perilakuanya yang tidak menghormati lawan nya dan serta melangguran peraturan terkait seorang pesepakbola dan pelatih,”tutupnya mengakhirinya.

 

Apa yang telah dilakukan oleh Jugen Klopp bukan lah yang pertama kalinya terjadi bersama dengan Liverpool. Klopp juga pernah melakukan aksi selebrasi serupa saat masih menangani Mainz 05 di kompetisi Bundesliga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*