Mark Hughes Resmi Lengser Dari Kursi Kepelatihan Southampton

Mark Hughes Resmi Lengser Dari Kursi Kepelatihan Southampton

Prediksiligainggris – Mark Hughes Resmi Lengser Dari Kursi Kepelatihan Southampton. Hasil buruk yang terus saja diraih oleh Southampton di kompetisi Premier League musim 2018/2019, akhirnya membuat Mark Hughes harus angkat kaki dan kehilangan posisinya sebagai kepala pelatih tim. Secara resmi pihak manajemen klub telah memberhentikan pelatih yang telah berusia 55 tahun tersebut.

 

Seperti diketahui pun, di kompetisi Premier League untuk musim 2018/2019 dan telah berjalan selama 14 pertandingan tersebut, Southampton baru bisa meraih sekali kemenangan saja. Sisanya, The Saint julukan bagi Southampton harus meraih enam kali hasil imbang dan tujuh kali harus mengalami kekalahan.

 

Hal ini juga yang membuat Southampton harus terpuruk dan berada di zona degradasi klasemen sementara Premier League. Total The Saint baru mengumpulkan sembilan poin saja, harus berada di peringkat 18 klasemen atau zona jurang degradasi.

 

Pihak manajemen klub Southampton akhirnya mengambil langkah tegas dengan memecat Mark Hughes dan beserta staf kepelatihan lain nya Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki. Pertandingan menghadapi Manchester United yang kala itu berakhir 2-2 pada hari Mimggu (2/12/2018) dinihari WIB, bisa dikatakan menjadi laga terakhir pelatih berusia 55 tahun itu bersama dengan The Saint.

 

Secara resmi diumumkan terkait pemecatan dari pelatih berusia 55 tahun tersebut, beserta staf kepelatihan nya. Pihak manajemen Southampton resmi menunjuk Kelvin Davis sebagai karteker sementara tim, dimana The Saint bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, hari Kamis (6/12/2018) dinihari WIB.

 

“Pihak klub secara resmi telah mengumumkan perpisahan dengan pelatih utama tim, Mark hughes. Sementara pihak klub juga mengumumkan perpisahan staf kepelatihan lain nya, yakni Asisten manajer tim utama, Mark Bowen, dan asisten pelatih tim utama, Eddie Niedzwiecki, juga meninggalkan klub,”demikian pernyataan resmi pihak Southampton melalui akun medsos resminya, Twitter yang dilansir bandar ceme online.

 

“Tentunya kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama dari Mark Hughes dan stafnya selama berada di St Mary’s. Pihak klub segera melakukan pencarian pelatih baru secepartnya, sementara waktu Kelvin Davis bakal menjadi karteker sementara untuk memimpin tim berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley,”tutup pernyataan klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*