Gara-Gara Makan Burger, Aguero Ditegur Pelatihnya

Gara-Gara Makan Burger, Aguero Ditegur Pelatihnya

Prediksiligainggris – Gara-Gara Makan Burger, Aguero Ditegur Pelatihnya. Sergio Aguero harus menerima teguran keras dari pelatih anyar Manchester City, yakni Josep Pep Guardiola. Hal ini sendiri terjadi hanya gara-gara penyerang asal Argentina ini kedapatan menyantap makanan tidak sehat, yakni Burger.

 

Tim skuat asuhan eks pelatih dari Barcelon, dan Bayern Munich ini diketahui sangat displin, baik dalam skema pelatih maupun makanan yang disantap para pungawanya. Selain dari hal itu juga, pria berusia 47 tahun ini amat teliti jika sudah menyangkut berat badan para anak asuh nya.

 

Namun belum lama ini. Mantan menantu dari legenda sepakbola Argentina, yakni Diego Maradona telah ketahuan melanggar peraturan ketat yang telah diterapkan oleh pelatih dari Manchester City, Josep Pep Guardiola.

 

Sergio Aguero yang diketahui tengah menghabiskan waktu liburan nya di negara Amerika Serikat, setelah periode jeda International. Timnas Argentina yang melakukan laga uji coba menghadapi Timnas Meksiko, tak memanggil pria berusia 30 tahun tersebut.

 

Tidak ada pemanggilan oleh Timnas Argentina, membuat Sergio Aguero bisa menikmati waktu liburan tersebut. Akan tetapi disela-sela menikmati liburan nya, dirinya telah melanggar peraturan dengan memakan makanan siap saji yang tidak sehat.

 

Sementara aksi yang telah dilakukan oleh Sergio Aguero dengan memakan burger tersebut, telah menyebar melalui Instagram di sebuah restoran cepat saji. Terlihat sebuah video berdurasi pendek yang memperlihatkan Aguero tengah memakan burger dengan sekali gigitan penuh.

 

“Dia adalah teman saya di Los Angeles, apa yang saya lakukan cuma untuk kebutuhan gambar dan video bagi teman saya disana. Tentu saya tidak memakan nya hingga habis semuanya,”ungkap dari Aguero kepada bandar ceme online.

 

“Tentunya saya langsung mendapatkan teguran dari pelatih saya, dia sempat mengatakan apa yang telah saya makan tersebut dan itu sangat tidak sehat,”tambahnya lagi.

 

Namun Sergio Aguero bisa bernafas lega setelah teguran dari Pep Guardiola tidak sampai berlanjut dengan pemberian sanksi. Meskipun Aguero mengakui jika Guardiola adalah tipe pelatih yang tegas dan sangat displin dalam hal menyangkut performa tim skuat asuhan nya, hal ini juga lah yang membuat penyerang Argentina tersebut sangat impresif di atas lapangan pertandingan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*