Jurgen Klopp Memperingatkan Liverpool Untuk Berkembang

Jurgen Klopp Memperingatkan Liverpool Untuk Berkembang

Prediksiligainggris – Jurgen Klopp Memperingatkan Liverpool Untuk Berkembang. Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool telah membuat hidup terlalu mudah bagi Red Star Belgrade dan memperingatkan dengan keras jika terulang kembali dalam dua pertandingan grup terakhir mereka akan membahayakan garis kehidupan Liga Champions mereka.

 

Liverpool menderita pada kekalahan 2-0 di Serbia dimana dua gol Milan Pavkov membawa Red Star pada kemenangan pertama dalam kompetisi elit sepakbola Eropa sejak 1992. Klopp bahkan mengklaim Liverpool telah kehilangan “mojo” mereka dalam suasana intens di Stadion Rajko Mitic, dimana tim yang berubah menampilkan Joel Matip, Adam Lallana dan Daniel Sturridge dan dengan mudah ditundukkan oleh posisi terbawah Grup C. Ini adalah kekalahan tandang ketiga berturut-turut Liverpool di Liga Champions, terburuk bagi klub di tingkat tertinggi kompetisi Eropa sejak 1979.

 

Ketika diminta untuk menjelaskan apa yang salah di Belgrade, Klopp menjawab: “Saya hanya memiliki 10 jari.” Dia menjelaskan: “Mereka agresif. Mereka agresif di pertandingan terakhir dan kemudian kami melakukannya dengan lebih baik. Kami membuat hidup agak lebih mudah untuk Belgrade. Itu adalah masalah utama. Mereka pantas mendapatkannya dengan semangat yang mereka tunjukkan. Mereka telah mengerahkan segalanya.”

 

“Bagi kami itu tidak bersinergi, itu tidak mudah. Kami tidak pernah kembali ke dalam situasi. Kami memiliki beberapa momen, kami bermain baik di saat-saat yang tepat, tetapi kemudian kami memiliki bola di dalam kotak dan tidak bisa benar-benar terselesaikan. Saya telah melihat beberapa game seperti ini dan sangat sulit untuk menemukan mojo anda kembali.”

 

“Anda hanya dapat melakukan hal yang benar pada saat yang tepat. Anda harus sangat alami. Anda mencoba menyelesaikan masalah di lapangan dan anda tidak menemukan solusi di lapangan, anda memecahkan masalah. Itu benar-benar situasi yang berbeda.”

 

Klopp juga membantah bahwa dua kekalahan beruntun dan penampilan buruk, di Napoli dan sekarang Red Star, menunjukkan masalah mendasar dengan performa Liverpool jauh dari kandangnya, Anfield. “Dalam permainan (kami kehilangan mojo kami), tetapi tidak secara umum,” tambahnya.

 

“Masuk akal untuk membuat beberapa perubahan. Beberapa yang harus kami buat dan beberapa yang kami inginkan tetapi mudah untuk mengatakan itu tidak berhasil pada akhirnya. Saya tidak mengatakan itu sudah serius jika kami kalah dua kali tetapi kami harus memastikan itu tidak akan terjadi lagi, jika tidak maka akan sulit karena pertandingan berikutnya sudah pasti pertandingan tandang (di Paris Saint-Germain).“

 

“Yang terakhir adalah pertandingan kandang yang sangat sulit melawan Napoli. Kami harus memastikan anda tidak dapat mengajukan pertanyaan itu lagi. Terlalu dini untuk mengatakan bahwa begitulah adanya. Kami harus memastikan di Paris bahwa kami melakukannya dengan lebih baik. Ada banyak momen ketika kami bisa mengendalikan permainan dan kami tidak melakukannya, kami membuat keputusan yang salah”, tutupnya dengan nada tegas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*