Kalah Bersaing di Chelsea, Zappaosta Bakal Kembali Ke Italia

Kalah Bersaing di Chelsea, Zappaosta Bakal Kembali Ke Italia

Prediksiligainggris – Kalah Bersaing di Chelsea, Zappaosta Bakal Kembali Ke Italia. Salah satu bek milik Chelsea, yakni Davide Zappacosta mulai merasa jengah dengan situasinya bersama klub asal London tersebut. Pemain asal Italia ini dikabarkan ingin segera hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer pemain musim dingin nantinya.

 

Diketahui bahwa Davide Zappacosta merupakan pemain yang didatangkan oleh pelatih terdahulu Chelsea yakni Antonio Conte. Pemain yang masih berusia 26 tahun itu, resmi didatangkan dari Torino pada musim lalu dan diproyeksikan untuk menjadi pelapis bagi Victor Moses pada sisi kiri pertahanan dari The Blues.

 

Walaupun sejak didatangkan, dirinya tidak langsung mendapatkan jam bermain yang banyak dan situasi makin memburuk pada musim ini. Dirinya pun tercatat cuma berhasil untuk tampil dengan waktu enam menit dari total 10 pertandingan Primier League.

 

Menurut kabar yang dilansir oleh Calciomercato, Davide Zappacosta mulai mengkhawatirkan terkait masa depan dari kariernya. Hal ini membuat sang pemain ingin segera angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim transfer dingin nanti.

 

Menurut kabar dari media yang sama, keinginan dari Davide Zappacosta untuk hengkang bukan hanya karena terkait jam-jam bermain nya saja. Dirinya juga ingin mengamankan posisinya di timnas Italia.

 

Diketahui pun, Davide Zappacosta mulai tersisihkan dari skuat utama Timnas Italia. Pelatih dari Roberto Mancini semakin jarang memanggilnya karena kesempatan bermain nya bersama dengan Chelsea sangat sedikit.

 

Pria asal Italia ini sendiri, sangat menginginkan untuk bisa memperkuat Timnas Italia saat pagelaran Euro Cup 2020 mendatang. Hal ini membuat dirinya ingin mencari klub yang bisa memberikan dirinya jam bermain reguler demi mengaman satu posisi bersama timnas negaranya.

 

Menurut laporan yang beredar telah mengklaim jika Davide Zappacosta telah menemukan klub yang ideal untuk kelangsungan karirnya. Pria berusia 26 tahun ini kabarnya ingin kembali ke Torino pada bulan Januari nanti.

 

Poker Online Terpercaya – Torino sendiri memang tertarik untuk memulangkan Davide Zappacosta. Seperti diketahui bahwa mereka tidak memiliki sosok yang tangguh di sektor bek kanan tim, hal ini menjadi alasan klub Italia ini ingin memulangkan nya karena bisa membantu tim tampil lebih tangguh lagi.

 

Pihak dari Torino sendiri dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan pihak Chelsea terkait untuk mendatangkan Davide Zappacosta. Proses negosiasi ini akan terselesaikan sebelum bursa transfer pemain dibuka pada musim depan nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*