Pemilik Leicester City Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Pemilik Leicester City Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Prediksiligainggris – Pemilik Leicester City Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter. Pihak dari Leicester City tengah berduka setelah sang pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha tewas dalam sebuah kecelakaan tragis. Hal ini sendiri terjadi setelah helikopter yang ditumpangi bos The Foxes julukan bagi klub Leicester City, terjatuh di area stadion dan menewaskan pria asal Thailand tersebut.

 

Sementara pihak dari Leicester City secara resmi telah mengumumkan terkait dari kecelakaan yang telah menimpa Vichai Srivaddhanaprabha melalui situs resmi akun Twitter nya. The Foxes menyampaikan ucapan duka dan belasungkawa atas tewasnya sang pemilik klub.

 

“Pihak klub ingin mengungkapkan penyesalan dan kesedihan yang sangat mendalam, tentunya kami ingin mengonfirmasikan mengenai pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha yang telah menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter dan beserta empat orang lain nya. Insiden ini, tidak ada satu pun penumpang yang berhasil selamat,”ungkap dari pernyataan resmi pihak Leicester City melalui akun medsos nya.

 

Sebelum kejadian helikopter yang ditumpangi Vichai Srivaddhanaprabha terjatuh di luar dari stadion klub, sang pemilik sempat menyaksikan laga Premier League yang mempertemukan Leicester City kontra West Ham United. Dalam pertandingan ini, The Foxes harus menuai hasil imbang yang membuat posisi mereka tak beranjak dari posisi ke-12 klasemen Premier League dengan torehan 13 poin.

 

Jatuhnya helikopter ini sendiri diduga mengalami kerusakan rotor belakangnya, sehingga hilang kendali tak lama setelah take-off kemudian crash di area parkir stadion dan terbakar hebat. Keberadaan sang pemilik klub pun sempat menjadi tanda tanya, sebelum pihak klub mengonfirmasikan jika pemilik klub telah menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

 

Sementara itu, akibat peristiwa ini telah membuat klub harus menunda laga yang mempertemukan Southampton kontra Leicester City dalam ajang Piala Liga. Sebelumnya juga pihak klub akan mengelar acara untuk berbela sungkawa dari suporter kepada sang pemilik klub.

 

“Tentu nya pihak klub harus menunda laga melawan Southampton di Piala Liga. Tak hanya itu saja, tim akademi yang dijadwalkan akan melawan Feyenoord di Premier League International Cup ( tim U-23) akan ditunda juga,”ungkap dari pihak klub yang dilansir poker online terpercaya.

 

Kejadiaan yang telah menimpa Vichai Srivaddhanaprabha telah menimbulkan duka mendalam bagi sepakbola Inggris. Beberapa klub rival dari Leicester City telah mengungkapkan berbela sungkawa atas insiden tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*