Rafael Benitez: Newcastle Akan Tetap di Liga Premier 100%

Rafael Benitez: Newcastle Akan Tetap di Liga Premier 100%

Prediksiligainggris – Rafael Benitez: Newcastle Akan Tetap di Liga Premier 100%. Rafael Benitez tampak lebih percaya diri setelah “hang-out” malamnya bersama dengan sang pemilik klub yaitu Mike Ashley dan skuad tim utama Newcastle United dengan suasana hati yang jauh lebih optimis.

 

Manajer tersebut bersama tim asuhnya akan berkunjung ke Manchester United pada hari Sabtu ini dengan tampak lebih bahagia, dan terdengar lebih positif, dibandingkan dari kapan saja di musim ini. “Saya yakin, 100%, bahwa kami akan tetap di Liga Premier musim ini,” kata Benitez, yang timnya kini hanya memiliki dua poin di papan klasemen.

 

Jika pelatih asal Spanyol itu tidak akan mulai benar-benar mempercayai Ashley sampai sang pemilik memperkuat skuadnya di bulan Januari, maka keramahan atas makanan malam Italia mereka di restoran Northumberland pada hari Rabu kemarin tampaknya telah mulai memecah kebekuan.

 

“Makan malamnya sungguh menyenangkan, semua yang telah dikatakan akan tetap berada di antara kami, tetapi saya rasa itu sangat positif,” kata Benítez. “Saya rasa beberapa hal bagus bisa keluar dari makan malam itu. Saya tidak bisa menemukan hal negatif apa pun. Saya rasa itu adalah idenya (Ashley) untuk mendukung tim dan manajer. Semua orang merasa santai dan suasananya benar-benar bagus.”

 

Ketika ditanya apakah dia merasa lebih percaya diri untuk dapat melakukan perekrutan pada bulan Januari, jawaban manajer itu tampak instruktif. “Saya harap begitu,” jawab Benitez. “Dia tahu tentang ide saya dan ketika kita berbicara lalu dia melihat permainan itu akan lebih mudah bagi setiap orang untuk mengerti.“

 

“Saya sangat realistis, saya tahu Januari adalah jendela yang tangguh tetapi, pada saat yang sama, Newcastle adalah kota yang menyenangkan, kota ini adalah tempat yang bagus dengan penggemar yang sangat fantastis dan ini adalah kesempatan bagi beberapa pemain untuk bergabung di Liga Premier. Saya cukup optimis tetapi, pada saat yang sama, realistis. Mungkin kita bisa memperbaiki dan mengembangkan. Kami akan lihat apakah kami dapat pergi ke arah yang benar.” lanjutnya yang dilansir sbobet casino terpercaya.

 

Sang pemilik sendiri, Ashley, setelah gagal menghadiri pertandingan Newcastle selama lebih dari satu tahun, telah berada di tribun untuk dua pertandingan terakhir dan dijadwalkan untuk berada di Old Trafford untuk menonton reuni terakhir Benitez dengan musuh bebuyutannya, Jose Mourinho.

 

Benitez yang tampak enggan mengomentari pergumulan Mourinho di Manchester, hanya mengatakan: “Kadang-kadang anda harus memuji pemain. Setiap orang selalu punya ide sendiri, penting bagi tim untuk memahami cara anda mengatur. Tapi saya sama sekali tidak melihat tim Manchester United yang rapuh.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*