Aaron Ramsey Resmi Akan Hengkang Pada Akhir Musim Ini

Aaron Ramsey Resmi Akan Hengkang Pada Akhir Musim Ini

Prediksiligainggris – Aaron Ramsey Resmi Akan Hengkang Pada Akhir Musim Ini. Spekulasi terkait masa depan Aaron Ramsey bersama Arsenal akhirnya terjawab sudah. Usai sempat melewati proses negosiasi kontrak yang tak ada ujungnya, pemain asal Wales ini telah menyatakan sikap untuk hengkang dari Emirates Stadion pada akhir musim nanti.

 

Aaron Ramsey yang telah berseragam Arsenal sejak pada tahun 2008 silam, diketahui merupakan pilar andalan di lini tengah tim sejak dibawah kepelatihan Arsene Wenger. Bahkan kursi kepelatihan digantikan oleh Unai Emery, Ramsey tak tergeserkan dalam daftar Starting XI The Gunners.

 

Akan tetapi, masa depan Aaron Ramsey bersama Arsenal akan segera berakhir. Kontraknya yang akan habis pada pertengahan tahun 2019 nanti dipastikan tidak akan memperpanjang masa baktinya lebih lama lagi.

 

Hal ini pun membuat Aaron Ramsey menjadi incaran banyak klub-klub top eropa yang menginginkan jasanya dan bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis. Arsenal sendiri bukan tanpa usaha dalam memagari sang pemain.

 

Namun proses negosiasi dari kedua belah pihak tak kunjung juga menemui titik cerah. Oleh karena itu, Aaron Ramsey punh mengambil sikap tegas dan mengumumkan bahwa dirinya segera hengkang pada akhir kontraknya.

 

“Saya berjalan dengan baik klub. Kami sempat menemui sebuah kesepakatan, namun ini tidak lagi sebuah masalah lagi,”ungkap dari Aaron Ramsey kepada sebuah media Italia.

 

“Tentu saya akan tetap memberikan yang terbaik untuk Arsenal, hingga kepergiaan saya pada akhir musim ini. Serta meninggalkan sisanya unttuk klub dan berharap mereka mendapatkan yang terbaiknya lagi, tanpa ada diri saya lagi,”tegasnya lagi.

 

Meski pun telah memastikan untuk pergi pada akhir musim nanti, Aaron Ramsey tidak akan ogah-ogahan saat membela Arsenal pada akhir kontraknya nanti. Pasalnya, ia memegang teguh pendirian untuk selalu menghormati kontraknya sebelum benar-benar akan berakhir nanti.

 

“Tentu itu adalah keputusan pihak klub. Kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di dunia sepakbola dan harus menerimanya, dan berkomintmen untuk memberikan yang terbaik hingga ini berakhir,”lanjutnya lagi.

 

“Saat ini hanya fokus untuk memberikan terbaik untuk Arsenal. Saya tentu akan selalu menghormati klub, saya masih bersama The Gunners dan akan memberikan yang terbaik musim ini, demi memberikan perpisahan yang spesial,”tutupnya mengakhiri.

 

Sebelumnya juga, Arsenal juga telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya, yakni Jack Wilshere. Sama seperti dengan Aaron Ramsey, Wilshere saat itu pergi setelah kontraknya berakhir dan tidak menemukan kesempakatan dalam perpanjangan kontrak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*