Resmi, Jhon Terry Jadi Asisten Pelatih Aston Villa

Resmi, Jhon Terry Jadi Asisten Pelatih Aston Villa

Prediksiligainggris – Resmi, Jhon Terry Jadi Asisten Pelatih Aston Villa. Usai resmi baru mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola, spekulasi terkait masa depan Jhon Terry sempat menjadi tanda tanya. Namun semua terjawab sudah, setelah Bek legendaris milik dari Chelsea ini resmi ditunjuk sebagai asisten manajer klub divisi Championship, yakni Aston Villa.

 

Pihak dari Aston Villa secara resmi juga mengumumkan terkait ditunjuk nya Jhon Terry sebagai asisten manajer, melalui laman resmi mereka. Terry ditunjuk untuk bisa mendampingi pelatih baru The Claret & Blue julukan klub tersebut, yakni Dean Smith.

 

Tidak hanya itu saja, klub asal Championship ini juga resmi mengangkat seorang direktur olahraga baru. Sosok penerus dari jabatan itu bukan sembarangan orang, mereka resmi menunjuk mantan Direktur Olahraga Valencia dan Atletico Madrid yakni Jesus Garcia Pitarch.

 

Sementara terpilih nya dari Jhon Terry sebagai asisten pelatih tim juga tak terlepas dari pernah membela Aston Villa. Pria berusia 37 tahun ini pernah semusim membela klub tersebut dan berkontribusi tim divisi Championship.

 

Namun sebelum resmi memutuskan untuk pensiun, Jhon Terry yang pergi dari Aston Villa pada musim lalu. Sama sekali tidak mendapatkan klub anyar pada transfer musim panas kemarin, hal ini pun membuat dirinya sempat menggangur karena belum memiliki klub baru.

 

Jhon Terry pada awalnya pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub, Spartak Moscow, LA Angels Galaxy, hingga klub baru milik David Beckham Inter Miami FC menjadi klub baru nya. Akan tetapi, pria berusia 37 tahun ini memutuskan untuk gantung sepatu karena keinginan nya dekat dengan keluarga dan enggan bermain diluar negara Inggris.

 

Dengan resmi Jhon Terry menerima pekerjaan sebagai asisten manajer bagi Aston Villa, tentu bisa menjadi gerbang dirinya untuk menuju karier kepelatihan. Rekan setimnya dahulu di Chelsea, Frank Lampard sebelumnya sudah menyatakan keyakinannya jika Terry akan bisa menjadi pelatih sukses suatu saat nanti.

 

“Kita tak perlu ragu dengan dia lagi, saya percaya dengan kemampuan yang dimiliki Terry. Hal dari karakter dan kepribadiannya, yang juga membuat dirinya pantas menjadi seorang pelatih dan merasa semua orang pasti setuju dengan pemikiran saya,”ungkap dari Frank Lampard kepada situs poker online.

 

“Terry merupakan seorang pemimpin baik itu didalam atau diluar lapangan, saya pikir dirinya akan bisa menjadi seorang pemimpin yang baik baik sebagai asisten pelatih, atau sebagai pelatih. Terlepas dari apapun pilihan nya, saya pikir dia akan melakukan nya dengan baik nantinya,”tegasnya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*