Jhon Terry Akhirnya Resmi Gantung Sepatu

Jhon Terry Akhirnya Resmi Gantung Sepatu

Prediksiligainggris – Jhon Terry Akhirnya Resmi Gantung Sepatu. Legenda hidup milik dari Chelsea, yakni Jhon Terry telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Pria berusia 37 tahun ini resmi telah gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau.

 

Pada akhir musim lalu Jhon Terry resmi meninggalkan Aston Villa, usai pihak klub Championship ini memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya.  Dirinya belum juga mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim panas kemarin, hal ini pun membuat nya menganggur.

 

Musim ini sebenarnya Jhon Terry hampir resmi bergabung dengan Spartak Moskow, namun kesepakatan kontrak kedua belah pihak ini menemui jalan buntu. Alasan jauh keluarganya menjadi salah satu penyebab Terry gagal gabung dengan klub asal Rusia tersebut.

 

Namun pada akhirnya Jhon Terry memutuskan untuk gantung sepatu, melalui akun medsosnya dirinya pun telah mengumumkan keputusan nya tersebut. Pria berusia 37 tahun ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua klub yang pernah dibelanya.

 

“Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai seorang pemain sepakbola profesional, kini sudah waktu yang tepat untuk saya pensiun dan mengakhiri karier saya,”ungkap dari Jhon Terry melalui akun Instagram pribadinya.

 

“Saat masih berusia belia dulu, saya membuat keputusan terbaik dan terbesar dengan resmi bergabung bersama Chelsea FC. Tentu saya sangat menikmati waktu saya disana, dukungan semua orang disana sangat luar biasa dan ini akan selalu dikenang untuk saya,”tambahnya lagi.

 

“Tentu saya banyak meraih berbagai prestasi dan kesuksesan disana, ini semua berkat dukungan kalian. Bagi saya, pendukung Chelsea adalah fans terbaik didunia. Saya berharap saya bisa membuat kalian bangga dengan jersey dan ban kapten yang dulu saya kenakan,”tutupnya.

 

Bersama dengan Chelsea, Jhon Terry telah meraih berbagai kesuksesan. Pria berusia 37 tahun ini berhasil untuk mempersembahkan berbagai gelar juara, diantaranya lima gelar Premier Legaue, lima gelar FA, tiga gelar Carabao Cup, sekali Liga Champions dan satu gelar Europa League.

 

Usai keputusan dari Jhon Terry untuk gantung sepatu, pria berusia 37 tahun diyakini akan meneruskan kariernya di dunia kepelatihan. Menurut kabar yang beredar, dirinya akan masuk dalam jajaran staf Thierry Henry yang diklaim akan segera diangkat menjadi kepala pelatih baru bagi Aston Villa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*