Gabriel Jesus Kesal Terhadap Riyad Mahrez

Gabriel Jesus Kesal Terhadap Riyad Mahrez

Prediksiligainggris – Gabriel Jesus Kesal Terhadap Riyad Mahrez. Gabriel Jesus mengatakan bahwa dia kesal ketika Pep Guardiola menghentikannya untuk mengeksekusi penalti penting dalam pertandingan dengan hasil imbang dari Manchester City yang bertandang ke markas Liverpool.

 

Pelatih City dikabarkan telah meminta maaf kepada striker asal Brasil setelah mengatakan Riyad Mahrez untuk mengeksekusi penalti di menit ke-86, yang kemudian ia tembakkan ke atas mistar gawang.

 

Jesus yang berusia 21 tahun, telah berjuang untuk tampil sejak Piala Dunia yang mengecewakan, tetapi dia bersikeras dia masih merasa percaya diri untuk mengeksekusi penalti. “Jelas saya tidak terlalu senang. Seperti Riyad, saya sudah banyak berlatih (penalti).” katanya kepada wartawan.

 

“Saya ingin mengambilnya. Saya sangat yakin, jadi saya tidak senang ketika mereka tidak mengizinkan saya. Namun, ini penting bahwa kami tidak kalah. Pep sudah berbicara dengan saya. Ini bagian dari sepakbola, kadang hal seperti ini terjadi. Saya akan mendukung Riyad jika manajer memilihnya lagi.” lanjutnya

 

Mahrez sendiri kini telah kehilangan enam dari 10 penalti terakhirnya di Liga Premier tetapi mengatakan ia perlu menempatkan melupakan kekecewaan di belakangnya secepat mungkin. “Saya telah membuat keputusan untuk menembak di tengah, lalu bolanya naik,” katanya.

 

“Sekarang saya harus melihat ke depan. Ini bagian dari sepakbola, kadang-kadang anda mencetak gol, kadang-kadang anda gagal. Tapi bagian yang paling penting adalah penampilan kami sangat bagus hari ini. Kami pantas menang, tetapi kadang-kadang penting juga untuk tidak kalah.” ungkapnya yang dilansir bandar ceme online.

 

Hal tersebut setidaknya mengakhiri tiga kekalahan beruntun melawan Liverpool, yang membuat City keluar dari Liga Champions di perempatfinal musim lalu. Permainan ini setidaknya sudah lebih jauh dari empat pertemuan musim lalu yang membawa 18 gol, tetapi Mahrez memuji penampilan pertahanan milik City.

 

“Kami sangat kuat dalam pertahanan,” tambahnya. “Ini menunjukkan kita bisa melakukan keduanya, menguasai bola dan menjadi sangat kuat juga. Ini hasil imbang yang bagus dan kami pantas menang. Ini sangat penting dan ini adalah sesuatu yang bisa kita ambil hikmahnya untuk ke depannya. Ini menunjukkan bahwa kita bukan hanya tim yang ingin bermain, dan meninggalkan lubang besar, tetapi kami adalah tim yang ingin menjadi dengan pertahanan yang kuat, dan itulah yang telah kami tunjukkan”, tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*