Zouma dan Batshuayi Resmi Dilepas Chelsea

Zouma dan Batshuayi Resmi Dilepas Chelsea

Prediksiligainggris – Zouma dan Batshuayi Resmi Dilepas Chelsea. Setelah melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer musim panas ini, Chelsea kini fokus berbenah diri dengan melepas beberapa pemain nya. Dua nama pemainnya, yakni Kurt Zouma dan Michy Batshuayi resmi dijual pada musim ini.

 

Penjualan dari Zouma terjadi dikarenakan dirinya bakalan kesulitan untuk bisa bersaing dilini belakang tim. Selain dari itu juga, dirinya bakalan kesulitan gaya permainan dari pelatih baru The Blues yakni Maurizio Sarri yang lebih mengutamakan pemain dengan penguasaan bola bagus.

 

Sementara untuk Batshuayi yang memang menjadi pemain surplus di lini depan Chelsea sejak musim lalu. Dirinya juga kesulitan bersaing dengan pemain lain dilini depan tim, seperti nama Alvaro Morata, dan pemain akademi The Blues yang tengah menanjak naik, yakni Tammy Abraham.

 

Zouma sendiri pada musim ini resmi dipinjamkan kepada Everton, pemain tersebut resmi bergabung selama satu musim kedepan. Namun tidak disebutkan mengenai klausul dari opsi pembelian secara permanen pada akhir musim nanti.

 

Zouma sejatinya tampil meyakinkan pada musim pertamanya di Stamford Bridge. Tapi, pemain asal Prancis ini mengalami cedera parah pada tahun 2016, hal ini pun Zouma sulit menembus tim utama The Blues usai pulih dari cedera panjangnya.

 

Dimusim sebelumnya pun, Zouma hanya menjadi pemain pinjaman juga. Kala itu dirinya resmi dipinjamkan kepada Stoke City dengan satu musim penuh, dimusim itu pun dirinya tampil cukup memukau dengan mencatatkan 34 kali penampilan di kompetisi Premier League.

 

Sementara untuk Batshuayi, dirinya akan menjalani pengalaman baru untuk musim  2018/2019 yang segera bergulir. Pemain asal Belgia ini akan resmi merumput di kompetisi La Liga dengan bergabung dengan Valencia, dengan status pemain pinjaman juga.

 

Sebelum resmi dipinjamkan ke Valencia, pemain asal Belgia tersebut musim lalu juga menjalani masa peminjaman dengan klub lain. Dia bermain untuk Borussia Dortmud pada paruh kedua musim 2018/2019, penampilan nya sendiri pun cukup bagus dan memikat hingga akhirnya bisa dipanggil masuk untuk memperkuat Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*