Morata Meninggalkan Chelsea Tanpa Nomor 9

Morata Meninggalkan Chelsea Tanpa Nomor 9

Prediksiligainggris – Morata Meninggalkan Chelsea Tanpa Nomor 9. Alvaro Morata telah meninggalkan Chelsea tanpa nomor 9, dimana striker asal Spanyol tersebut memilih untuk mengganti nomor skuadnya menjadi 29 untuk musim 2018-19. Morata dengan senang hati mengambil jersey yang biasanya ditawarkan kepada penyerang depan yang terkenal, dengan The Blues mengharapkan hal besar datang dari pembelian pemain dengan uang yang besar.

 

Dia mampu mengkontribusikan 15 gol dalam debutnya, tetapi tidak lebih dari Fernando Torres maupun Jimmy Floyd Hasselbaink. Morata akan berharap untuk menawarkan lebih banyak lagi di musim mendatang, meskipun Chelsea telah terkait dengan penambahan profil yang lebih tinggi dan ketidakpastian seputar masa depannya sendiri, dan akan mengambil tantangan yang bebas dari tekanan nomor punggung 9.

 

Dengan penjelasan logika di balik keputusannya untuk mengganti nomor, dimana istrinya Alice telah melahirkan anak kembar pada tanggal 29 Juli, pemain dengan no. 29 yang baru mengatakan di situs resmi klub: “Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan, untuk menyambut putra kembar saya ke dunia.“

 

“Keluarga saya sangat penting bagi saya dan saya ingin menghormati mereka dan istri saya, Alice ketika saya di lapangan, itulah sebabnya saya memutuskan untuk mengambil nomor yang berbeda untuk musim baru dan mengingat hari istimewa ini dengan menambahkan angka 2 di bajuku.“

 

“Saya minta maaf kepada fans yang mungkin telah membeli nomor 9 dengan nama saya, tapi saya harap anda memahami penghargaan saya dan itu tidak akan menjadi masalah dan kami dapat membuat pembelian anda yang baru dengan nomor 29.“

 

“Terima kasih atas dukungan anda dan saya harap tahun ini akan ada banyak lagi untuk dirayakan.” lanjutnya yang dilansir agen poker terpercaya.

 

Chelsea telah berjanji untuk menawarkan pertukaran gratis untuk setiap pendukung yang telah membeli jersey Morata dengan No. 9, dengan semua kaos yang kembali akan disumbangkan ke Yayasan Chelsea.

 

Morata, sementara itu, akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba dan membuat debutnya di nomor punggung yang baru ketika pemenang FA Cup musim lalu menghadapi juara Liga Primer, Manchester City di Community Shield.

 

Kontes itu, yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley pada hari Minggu besok, akan memberikan kedua belah pihak kesempatan lain untuk menyempurnakan rencana mereka untuk kembalinya ke aksi yang kompetitif di papan atas Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*