Richarlison Menjadi Rekrutan Teranyar Everton

Richarlison Menjadi Rekrutan Teranyar Everton

Prediksiligainggris – Richarlison Menjadi Rekrutan Teranyar Everton. Everton terus berbenah untuk menyambut kompetisi Premier League musim 2018/2019. The Toffees secara resmi telah mengumumkan mengenai perekrutan pemain muda asal Brasil, Richarlison dari Watford dengan durasi kontrak selama lima tahun kedepan.

 

Namun pengumuman ini pihak klub tidak menyebutkan rincian harga sang pemain. Namun diyakini bahwa pihak dari klub Everton harus merogoh dana yang mencapai angka 40 juta Poundsterling untuk bisa mendatangkan Richarlison dari klub lamanya, yakni Watford.

 

Selain itu juga, nominal ini akan terus meningkat hingga mencapai 50 juta pounds. Namun semua itu baru bisa terjadi jika Richarlison mampu tampil memukau bersama dengan The Toffees pada musim depan nantinya.

 

Setelah resmi bergabung, Richarlison juga mengaku sangat bahagia dengan kepindahan ya dan bisa kembali lagi bekerja dengan manajer Everton, Marco Silva. Diketahui bahwa kedua pernah bekerja sama saat masih berada di Watford.

 

“Tentu saja, saya sangat menginginkan kesuksesan bersama Everton. Namun yang paling penting adalah kembalinya saya bekerja sama dengan Marco Silva. Tentu saya harus belajar lagi karena saya ingin menjadi pemain yang terus berkembang dan tumbuh menjadi pemain hebat,” ungkap dari Richarlison.

 

“Everton percaya pada saya dan saya ingin menghormati seragam ini dan menunjukkan di lapangan mengapa saya datang ke sini. Saya mengenal manajer untuk beberapa lama, jadi saya tahu bagaimana ia bekerja,” tambahnya yang dilansir mazepoker.com.

 

Selain dari itu, pemain yang kini berusia 21 tahun ini juga berharap dengan kepindahan nya menuju ke Everton dan serta kembali lagi bereuni dengan Marco Silva. Tak terlepas dari keinginannya untuk bisa masuk kedalam timnas Brasil untuk pagelaran Eropa cup nanti.

 

“Tentunya dengan bergabungnya saya dengan Everton, juga karena keinginan saya agar suatu saat nanti bisa menjadi pemain hebat dan serta untuk dipanggil memperkuat Timnas Brasil,”ungkap dari Richarlison.

 

Richarlison menjadi rekrutan pertama Everton di bawah komando pelatih anyar mereka, Marco Silva. Mantan pelatih Watford itu menggantikan Sam Allardyce, yang kontraknya tidak diperpanjang meski berhasil mengangkat tim sejak pertengahan musim setelah start buruk di bawah Ronald Koeman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*