Mahrez Siap Untuk Pindah ke Manchester City

Mahrez Siap Untuk Pindah ke Manchester City

Prediksiligainggris – Mahrez Siap Untuk Pindah ke Manchester City. Riyad Mahrez dikabarkan telah siap untuk mengamankan kepindahannya ke sang juara Inggris Manchester City dari Leicester dengan biaya dilaporkan sebesar £60 juta, tujuh bulan setelah Foxes menolak tawaran dari City, menurut beberapa laporan media Inggris pada Selasa kemarin.

 

Pemain internasional Aljazair berusia 27 tahun, yang penampilannya dalam musim kemenangan yang mengejutkan milik Leicester pada tahun 2016 membuatnya mendapatkan penghargaan Player of The Player Award, dan menurut beberapa media sedang menjalani tes kesehatan medis di Manchester City akhir pekan ini.

 

Mahrez yang dikontrak dari klub Perancis Le Havre dibeli dengan bandrol sebesar £400.000 pada tahun 2014, melewati dua pertandingan setelah Leicester measang bandrol £80 juta untuknya setelah menolak tawaran sebesar £50 juta ditambah pemain sayap muda Patrick Roberts, yang bernilai £15 juta, dari Manchester City selama jendela transfer Januari silam.

 

Namun, berdasarkan laporan yang mengatakan bahwa dengan Leicester telah menandatangani salah satu pemain berperingkat tinggi James Maddison dari klub di liga kasta kedua Norwich City seharga £24 juta dan dengan satu bulan tersisa sampai ditutupnya tirai jendela bursa transfer, mereka sekarang bersedia untuk melepasnya .

 

Menurut laporan dari mazepoker.com, Leicester telah memberi dia waktu istirahat ekstra sejak Mahrez, yang telah membuat 179 penampilan untuk Leicester dan mencetak 48 gol, pergi pada dinas internasional untuk negaranya pada bulan Juni.

 

Mahrez bersama dengan striker Jamie Vardy dan pemain tengah Perancis N’Agolo Kante telah menjadi nama besar dalam kemenangan gelar yang tidak mungkin ketika manajer Italia Claudio Ranieri yang menjadi otak rekayasa dalam salah satu kejutan terbesar sepanjang masa.

 

Mahrez mencetak 17 gol dalam musim itu, dan setelah menandatangani kontrak empat tahun memainkan peran utama dalam klub tersebut yang mencapai putaran final Liga Champions di 2016/17 dimana ia telah menyumbang empat gol.

 

Klub Serie A AS Roma sempat tertarik untuk mendatangkan dia pada musim panas lalu tetapi dibiarkan frustrasi karena beberapa tawarannya dengan yang tertinggi dilaporkan £32 juta telah gagal dan jauh dari harapan Leicester.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*