Mo Salah Terima Sepatu Emas di Hari Ulang Tahunnya

Mo Salah Terima Sepatu Emas di Hari Ulang Tahunnya

Prediksiligainggris – Mo Salah Terima Sepatu Emas di Hari Ulang Tahunnya. Seperti yang telah banyak mengetahui bahwa pemain andalan milik Liverpool, Mohamed Salah belum lama ini telah berhasil untuk merebut penghargaan sepatu emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Premier League. Menariknya raihan ini berhasil dilakukan dalam debut musim pertamanya bersama dengan The Reds.

 

Tak hanya didalam kompetisi Premier League, Mohamad Salah pun juga mempunyai peran yang sangat penting saat membantu Liverpool untuk bisa mencapai babak final kompetisi Liga Champions. Dalam kompetisi itupun dirinya manpu untuk mengemas 10 gol, jumlah yang sama dengan rekan setimnya di Liverpool yakni Roberto Firmino dan Sadio Mane.

 

Usai dari keberhasilan tersebut pun, kini giliran dari federasi sepakbola Mesir yang belum lama ini menghadiahkan sepatu emas untuk Salah. Walaupun dirinya belum memberikan kontribusi apapun untuk timnya dalam kompetisi Piala Dunia 2018.

 

Walaupun begitu pun, sepertinya Mesir ingin tetap menghormati kontribusi yang telah membawa Timnas Mesir berhasil ikut dalam Piala Dunia 2018 ini. Apalagi pemberian hadiah sepatu emas ini berbarengan dengan ulang tahunnya.

 

Menariknya lagi sepatu emas dihadiahi dengan cara meletakkan nya diatas kue ulang tahun nya. Hal ini pun dapat terlihat dalam sebuah rekaman video, perayaan itu juga langsung dilakukan dimarkas latihan tim Mesir yang berada di negara Rusia.

 

Didalam tayangan video itu pun, terlihat bahwa senyun begitu bahagia berada diwajah sang pemain. Meskipun Salah terlihat sedikit malu-malu dan bingung untuk melakukan hal itu. Usai dari sedikit nyanyian ulang tahun, Salah pun langsung meniup lilin ulang tahun nya dan kemudian pergi bersama rekan-rekan setimnya.

 

Mesir dan Mo Salah mungkin tidak akan memiliki kesempatan lagi bermain di Piala Dunia. Perjalanan mereka ke Piala Dunia kali ini pun tidak mudah, dan Mo Salah yang menjadi pahlawan di babak play off dan bisa dikatakan merupakan pemain paling penting untuk Mesir.

 

Namun walaupun mengalami kekalahan tipis 0-1 atas Uruguay pada laga pembuka pertama Piala Dunia 2018 ini. Tetapi akan bisa menjadi pelecut semangat mereka untuk bisa meraih hasil lebih baik di laga kedua dan ketiga nantinya.

 

Dalam pertama itu sendiri, Mo Salah tidak bisa tampil membela negera saat Mesir harus mengalami kekalahan perdana atas Uruguay. Namun hal itu diyakini akan tampil habis-habisan sejak menit awal pada laga berikutnya demi memastikan langkah mereka kebabak selanjutnya dalam kompetisi empat tahunan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*