Wasit Premier League Bersepeda Ke Rusia

Wasit Premier League Bersepeda Ke Rusia

Prediksiligainggris – Wasit Premier League Bersepeda Ke Rusia. Belum lama ini, dua wasit kenamaan milik dari Premier League, yakni Martin Atkinson dan Jon Moss melakukan aksi yang tergolong cukup Ekstrem. Diketahui bahwa kedua wasit asal Inggris ini melakukan aksi perjalanan jauh yang menempuh jarak ribuan kilometer menggunakan sepeda menuju ke Rusia, hal ini juga dilakukan demi acara amal yang dilakukan.

 

Diketahui juga bahwa Piala Dunia 2018 akan dimulai pada Kamis (14/6/2018) nanti, hal itu pun ditandai dengan laga perdana yang akan mempertemukan antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi. Turnamen ini akan berlangsung selama sebulan, tuntas pada 15 Juli mendatang.

 

Dalam menyambut turnamen empat tahun sekali ini pun, dua wasit ternama Premier League ini pun menyambut dengan cara bersepeda jauh yang dimulai dari Inggris hingga menuju ke Rusia.

 

Hal yang telah dilakukan oleh Atkinson dan serta rekan nya Moss ini demi aksi sebuah amal yang akan membantu orang-orang kurang mampu. Kedua wasit asal Inggris ini juga akan memulai sebuah perjalanan yang berjarak sekitar 2.735 km, yang dimulai dari pusat latihan Timnas Inggris yang berada di Staffordshire (Inggris) ke Kaliningrad (Rusia).

 

Sementara daerah Kaliningrad merupakan lokasi dari pertandingan terakhir saat Timnas Inggris yang akan menghadapi calon lawan kuat yakni Timnas Belgia, yang merupakan satu grup dengan The Three Lions. Pertandingan itu sendiri akan dimulai pada tanggal 28 Juni mendatang.

 

Kedua wasit kenamaan dari kompetisi Premier League, yang akan memulai perjalanan jauh menuju ke kota Kaliningrad Rusia. Namun sebelum tiba nantinya, kedua wasit ini harus terlebih dahulu melewati negara Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, dan Polandia dengan target sampai dengan waktu tempuh 18 hari.

 

“Tentu saja ini sebuah tantangan besar bagi kami, namun ini juga merupakan sesuatu yang akan kami nikmati. Hal ini juga karena kami pernah melakukan nya di tahun 2016 silam, saat itu kami berkendala hingga ke semua 20 stadium tempat penyelengaraan kompetisi Premier League, totalnya pun mencapai 1.000 km lebih, jadi ini merupakan sebuah tantangan baru bagi kami untuk tahun ini,”ungkap dari Atkinson yang dilansir FourFourTwo.

 

“Kami sudah bilang ini akan jadi 18 hari penuh perjuangan, tapi ini semua demi aksi amal yang brilian, jadi kami siap untuk melewati batas rasa sakit itu,” tambahnya yang dilansir situs poker terpercaya.

 

Aksi yang dilakukan oleh Atkinson dan Moss ini juga dikarenakan ikut bagian dalam kelompok tur yang bernama Whistle Stop, yang ikut serta dalam membantu sekitar empat badan amal. Kelompok ini sendiri berharap bisa mengumpulkan dana yang bisa mencapai 60 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar, dimana saat ini telah berhasil untuk mengumpulkan 52 ribu Poundsterling.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*