Penjualan Wembley Akan Dibuka Untuk Penawaran Lain

Penjualan Wembley Akan Dibuka Untuk Penawaran Lain

Prediksiligainggris – Penjualan Wembley Akan Dibuka Untuk Penawaran Lain. Ketua umum FA telah didekati oleh setidaknya tiga pembeli potensial lainnya sejak Standard pada bulan lalu telah mengungkapkan mereka telah melakukan pembicaraan dengan miliarder AS, yang juga memiliki waralaba Jacksonville Jaguars NFL.

 

Meskipun Khan dikabarkan “berada di kursi” dalam perundingan, tim FA yang memimpin pembicaraan tertarik jika penjualan tersebut agar tidak dilihat sebagai “kesepakatan yang telah dilakukan”.

 

Ini telah dipahami oleh penasihat FA yaitu bank investasi City NM Rothschild, telah memerintahkan untuk “secara garis besarnya menjelaskan bahwa kami terbuka untuk penawaran” setelah musim panas. Harga yang lebih tinggi dapat memungkinkan lebih banyak uang untuk dibawa kembali ke sepakbola untuk pengembangan lainnya.”

 

Khan awalnya menawarkan hanya £200 juta tetapi diyakinkan bahwa stadion itu bernilai jauh lebih karena potensinya untuk menjadi tuan rumah waralaba NFL. FA akan bersikeras pada mekanisme yang memiliki tipe “pembagian emas” dalam perjanjian penjualan apa pun sehingga dapat memblokir penjualan kembali ke pemilik lain yang dianggap sebagai penjaga stadion nasional yang tidak cocok.

 

FA yang dipimpin oleh kepala eksekutif Martin Glenn tertutup dalam diskusi detail dengan tim Khan tentang perlindungan hukum yang akan menghilangkan kekhawatiran bahwa penjualan itu dapat meninggalkan sepakbola Inggris terkunci di luar kandang tradisionalnya.

 

Beberapa sumber FA mengatakan badan pengatur permainan itu akan perlu diyakinkan bahwa stadion akan tetap menjadi “kandang sepakbola Inggris” secara permanen yang siap untuk menjadi tuan rumah pertandingan utama Inggris dan acara tawaran turnamen.

 

Kondisi “yang tidak dapat di negosiasikan” lainnya termasuk menjaga area kerajaan, permukaan bermain yang “alami” dan kapasitas minimal 80.000 kursi. FA juga harus diizinkan untuk menjaga markasnya di stadion. Hanya setelah semua “aturan keterlibatan” telah disepakati dan diformalkan, FA akan memasuki “proses yang lebih aktif untuk terbuka bagi penawaran lain”, kata sumber tersebut.

 

Pendekatan yang dibuat sejak tawaran Khan dipublikasikan adalah berasal dari perusahaan properti dan ekuitas swasta dan tidak dianggap layak. Nilai arus arus laba masa depan telah diperkirakan sekitar £300 juta.

 

Menjalankan pertandingan sepakbola dan acara lainnya seperti konser di Wembley saat ini hanya menghasilkan sedikit keuntungan. Tapi ini bisa meningkat secara dramatis dengan meningkatkan jumlah lamanya acara dengan merelokasi waralaba NFL ke London, tegas FA pernyataan FA. Seorang juru bicara dari Khan menolak berkomentar dan FA tidak akan berkomentar lebih lanjut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*