Inggris Belum Memperbarui Visa Roman Abramovich

Inggris belum memperbarui visa Roman Abramovich

Prediksiligainggris – Inggris belum memperbarui visa Roman Abramovich. Inggris belum memperbarui visa untuk Roman Abramovich, oligarki Rusia dan pemilik klub sepakbola Chelsea, setelah berakhir bulan lalu, menurut empat orang yang dekat dengan miliarder tersebut.

 

Abramovich yang berbasis di London, yang merupakan orang terkaya ke-13 di Inggris menurut Sunday Times dengan kekayaan sebesar £9.3 miliar, meninggalkan Inggris setelah visa investornya berakhir dan tidak menghadiri kemenangan Chelsea 1-0 di final Piala FA pada hari Sabtu. Menurut dua orang yang dekat dengannya dia telah kembali ke Rusia.

 

Dia juga tidak bersaksi seperti yang diharapkan pekan lalu dalam sengketa pengadilan di London antara dua oligarki Rusia lainnya, Oleg Deripaska dan Vladimir Potanin.

 

David Davidovich, seorang rekan dari perusahaan holding Millac milik Abramovich, mengatakan kepada pengadilan bahwa Abramovich berada di Swiss sedang bersiap untuk tampil sebagai tergugat dalam kasus yang berbeda.

 

“Ada sesuatu dengan visanya. Saya tidak tahu apa itu dan mereka juga tidak tahu apa itu. Mari berharap mereka menyelesaikannya segera”, kata seorang rekan Rusia-nya.

 

Satu orang yang dekat dengan Abramovich mengatakan bahwa permintaan visa belum ditolak, tetapi pihak berwenang Inggris mengambil waktu lebih lama dari biasanya untuk memperbaruinya tanpa menawarkan penjelasan apa pun. Juru bicara Abramovich menolak berkomentar.

 

The Home Office menolak berkomentar. “Kami tidak secara rutin mengomentari kasus-kasus individual”, kata Menteri Keamanan Ben Wallace. Bob Seely, seorang anggota parlemen Konservatif, mengatakan: “Entah ada penjelasan yang jelas (atas keterlambatan visa Abramovich) atau pemerintah menjadi kurang simpatik terhadap oligarki Rusia di Inggris. Tapi keduanya, menolak visa untuk oligarki berpotensi penting”.

 

Pendanaan untuk stadion Chelsea baru tidak jelas. “Hal-hal ini terjadi karena alasan yang misterius. Pasti sangat frustasi baginya untuk tidak bisa mengunjungi Chelsea tercintanya”, kata William Browder, seorang manager pendanaan.

 

Chelsea, yang dibeli Abramovich pada tahun 2003, tidak segera menanggapi permintaan untuk berkomentar. Miliarder itu dikenal memiliki minat yang dekat dengan urusan klub, meskipun manajemen sehari-harinya berada di bawah kendali direktur Chelsea Marina Granovskaia dan ketua Bruce Buck.

 

Chelsea telah memperoleh izin perencanaan untuk membangun stadion baru seharga £500 juta di Stamford Bridge, bersiap untuk menerobos proyek tersebut di tahun-tahun mendatang. Masih belum jelas bagaimana proyek stadion akan didanai. Orang-orang yang dekat dengan rencana mengatakan Abramovich, mungkin bersama investor lain, dapat menutupi biaya tanpa perlu menekan keuangan klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*