QPR Menunjuk Steve McClaren Sebagai Manajer Baru

QPR Menunjuk Steve McClaren Sebagai Manajer Baru

Prediksiligainggris – QPR Menunjuk Steve McClaren Sebagai Manajer Baru. Queens Park Rangers telah menunjuk Steve McClaren sebagai manajer pengganti Ian Holloway setelah dipecat yang telah membawa klub selesai di posisi 16 di Liga Championship Inggris, kasta kedua setelah Liga Primer.

 

McClaren dikabarkan telah menyetujui kontrak dua tahun di Loftus Road, setelah sempat bekerja di QPR sebagai pelatih tim utama dengan Harry Redknapp pada tahun 2013. Manajer berusia 57 tahun itu telah meninggalkan sepakbola Inggris sejak meninggalkan Derby pada Maret tahun lalu, dengan peran terakhirnya sebagai konsultan untuk Maccabi Tel-Aviv di Israel.

 

“Sangat menyenangkan bisa kembali dan ini adalah tantangan yang membuat saya bersemangat”, kata McClaren di situs web klub. “Saya telah mengikuti klub ini selama lima tahun terakhir, karena saya sempat disini selama tiga bulan lamanya. Dari luar, saya telah melihat perkembangan, pekerjaan, dan perubahan yang telah terjadi dalam menyederhanakan skuad dan menurunkan anggaran. Dewan dan pemilik berhak mendapatkan pujian untuk itu.

 

“Pengenalan pemain muda telah menghirup suasana segar dan itu menarik untuk ke depannya. Saya suka bermain sepakbola yang atraktif dan menyerang dan kami punya pemain muda yang haus di sini yang bisa bermain seperti itu”. tambah mantan manajer Inggris itu yang dilansir sbobet casino.

 

Les Ferdinand, direktur sepakbola klub, mengatakan McClaren adalah “yang paling cocok” untuk QPR. “Steve memiliki reputasi fantastis dalam permainan untuk melatih dan mengembangkan pemain”, katanya.

 

“Ketika anda melihat usia rata-rata tim kami dan bakat muda yang menarik mulai bermunculan, dia adalah yang paling cocok untuk kami. Kami ingin Steve menggunakan keahlian dan pengalamannya untuk membantu pemain kami tumbuh berkembang”.

 

QPR adalah klub ketujuh yang dikelola McClaren dalam karier kepelatihan nomadennya. Dia memenangkan Eredivisie dengan FC Twente dan memimpin Derby ke final play-off Championship 2014, di mana mereka kalah dari QPR, tetapi hanya bertahan sembilan bulan di Newcastle dan hanya memiliki 10 pertandingan liga di Nottingham Forest.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*