Michael Carrick Pelatih Staff Baru Mourinho Setelah Resmi Gantung Sepatu

Michael Carrick Pelatih Staff Baru Mourinho Setelah Resmi Gantung Sepatu

Prediksiligainggris – Michael Carrick Pelatih Staff Baru Mourinho Setelah Resmi Gantung Sepatu. Seperti diketahui bahwa pada pekan ini (19/5) Manchester United akan segera menghadapi Chelsea pada laga final FA Cup untuk kompetisi 2017/2018 ini. Dimomen ini nanti, Michael Carrick yang telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola akan berperan penting sebagai tim pelatih Jose Mourinho menjelang laga final tersebut.

 

Dengan pengalaman nya didunia sepakbola dan serta 706 pertandingan bersama denngan Manchester United. Tentu ini waktunya bagi pemain yang kini berusia 36 tahun ini merefleksikan segala taktik dan pola permainan agar timnya meraih trofi pada Sabtu mendatang.

 

Kini setelah 12 tahun lamanya menghabiskan waktu bersama dengan Manchester United, memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya sebagai pesepakbola. Carrick sama sekali tidak menyesal telah mengakhiri kariernya bersama dengan The Reds Devils.

 

“Tentu saja saya sama sekali tidak bersedih, atau telah membuat keputusan seperti hal itu,”ungkap dari Carrick melalui laman resmi pihak klub yang dilansir agen poker online.

 

Pemain yang kini berusia 36 tahun ini pun, segera mendapatkan pengalamannya bersama tim sekelas seperti Manchester United. Apalagi dirinya akan berperan penting di kala tim nya akan segera menghadapi Chelsea di final FA Cup nanti.

 

“Saya tidak berlatih minggu ini. Saya akan menjadi staf. Ini berubah dalam semalam. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembalikan Piala FA ke klub,” ujar gelandang Inggris tersebut.

 

“Tentu juga bisa menjadi bagian dari staf kepelatihan merupakan sebuah perubahan yang sangat besar bagi saya. Namun saya masih bersama dengan rekan-rekan setimnya saya baik itu dilatihan dan berada di rutinitas yang sama, hanya berbeda posisi saja,”tambahnya lagi.

 

Carrick yang sudah bertahun-tahun sebagai pesepakbola bersama denga Manchester United tak ingin sombong. Demi The Red Devils semakin berjaya, dirinya tak segan untuk banyak berdiskusi dengan Legenda Manchester United lainnya seperti Ryan Giggs, Louis Van Gaal, Neville, Gary dan Phil.

 

“Saya rasa memang sangat penting, tidak perlu untuk berpikir mengenai dari pendapat mereka, saya perlu belajar sebanyak mungkin. Tentu juga  mencoba berbicara kepada para pemain senior MU sebanyak mungkin. Orang bisa saja berpikir pendapat itu mengganggu, saya hanya mencoba belajar, belajar sepanjang waktu dari manajer, pelatih, pemain lain,” tambahnya.

 

Kini setelah resmi ditunjuk sebagai asisten pelatih baru Jose Mourinho pun, dirinya pun berkeinginan bisa menjadi pelatih sesungguh untuk sebuah tim. Hal ini pun segera dirinya mulai dengan masuk dalam kepelatihan  dibawah naungan pelatih hebat seperti Mourinho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*