Insiden Trofi Juara Manchester City Terjatuh

Insiden Trofi Juara Manchester City Terjatuh

Prediksiligainggris – Insiden Trofi Juara Manchester City Terjatuh. Seperti yang telah diketahui bahwa Manchester City baru saja melakukan perayaan tim setelah berhasil untuk menjuarai Premier League 2017/2018. Hal itu juga terjadi setelah laga melawan daru Huddersfield Town yang berlangsung di Etihad Stadium, Mimggu (6/5) yang berakhir dengan skor 0-0.

 

Keberhasilan dari Manchester City untuk mengunci gelar juara Premier League yang ke-18 pada pekan ke-33 ini setelah kemenangan atas Tottenham Hotspur, serta kekalahan dari Manchester United atas West Bromwich Albion di pekan yang sama yang akhirnya membuat mereka bisa dengan mengunci gelar juara tersebut.

 

Namun perayaan tersebut baru dilakukan oleh seluruh pengawa dari Manchester City pada pekan ke-37, Mimggu (6/5/2018). Tepatnya dikandang mereka sendiri yakni Etihad Stadium, selebrasi baru dilakukan setelah melawan Huddersfield Town.

 

Akan tetapi pada saat melakukan perayaan itu, terjadi sebuah insiden yang tak diduga-duga. Insiden itu adalah jatuhnya trofi Premier League milik dari Manchester City dari podium sesaat setelah penyerahan medali kepada seluruh pemain The Citizens.

 

Insiden konyol itu terjadi setelah Salah satu pemain Manchester City yang berada di atas panggung, Oleksandr Zinchenko, secara tidak sengaja menyenggol trofi Liga Primer Inggris dan membuat piala bertinggi 76 cm itu jatuh dari panggung ke lapangan.

 

Zinchenko merasakan hal ganjar itu pun membalikkan badan nya dan sangat terkejut dengan trofi juara Premier League itu sudah terjatuh, sudah tidak berada di posisi semula nya lagi.

 

Beberapa pemain baru menyadari beberapa saat kemudian yakni Kyle Walker, dirinya hanya bisa terkejut dengan menunjuk trofi yang jatuh dan serta menperlihatkan tampang yang sangat syok.

 

Sementara rekan setimnya Danilo yang menyadari trofi Premier League itu terjatuh hanya bisa terdiam sambil memandang gelar itu jatuh. Namun beruntung trofi tersebut tidak terlihat mengalami kerusakan berarti, sesaat setelah seorang petugas keamanan mengembalikan trofi yang terjatuh itu ketempat semula.

 

Setelah kejadian ini pun, salah satu pemain milik dari Manchester City, Ilkay Guendogan  sempat bergurau dengan insiden ini lewat medsos Twitter dengan menanyakan di mana tempat memperbaiki trofi ini.

 

Namun cuitan dari pemain Manchester City ini telah mendapatkan perhatian dan respon dari Sergio Ramos. Pria asal Spanyol ini pun membalas dengan nada tak kalah jenaka dan mengundang kocak.

 

“Saya tahu beberapa tempat, tapi sudah tak menghubungi lagi sejak 2011. Menjatuhkan trofi jadi tren ya.”

 

Tentu nya kejadian ini kembali lagi mengingatkan kita dengan yang pernah juga dialami oleh Ramos sendiri. Dirinya hampir memiliki pengalaman yang sama dengan Zinchenko, dengan menjatuhkan trofi itu juga.

 

Diketahui pada musim 2011 dikala Real Madrid berhasil untuk menjuarai Copa Del Rey, dikala itu pun para pungawa Madrid langsung merayakan juara itu, namun naas disaat merayakan nya trofi ini malah terjatuh dari gengaman Ramos saat parade bus hingga terjatuh mengalami kerusakan usai terlindas ban bus tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*