Guardiola Akan Tambah Amunisi Pemain Musim Depan

Guardiola Akan Tambah Amunisi Pemain Musim Depan

Prediksiligainggris – Guardiola Akan Tambah Amunisi Pemain Musim Depan. Pihak dari manajemen Manchester City sepertinya tidak akan begitu jor-joran dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas nanti. Hal yang sama juga telah diungkapkan pelatih anyar milik The Citizens, Josep Pep Guardiola.

 

Walaupun tidak begitu aktif dalam bursa transfer untuk musim depan nanti. Namun tetap saja Guardiola masih menginginkan pemain tambahan dalam lini skuat nya, Pria asal Spanyol ini hanya akan belanja pemain secara minimalis saja.

 

Diketahui bahwa pada musim panas kemarin, Manchester City begitu aktif dalam bergerak dibursa transfer pemain. Pihak dari klub disaat itu mendatangkan sejumlah pemain baru seperti nama dari Ederson, Bernardo Silva, Benjamin Mendy.

 

Bahkan Guardiola juga sempat mendatangkan pemain juga di bursa transfer musim dingin kemarin. Ia membeli Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao. Dengan belanja itu The Citizens menjadi klub yang sangat tangguh.

 

Hal itu pun dibuktikan dengan keberhasilan dari Manchester City untuk keluar sebagai juara Premier League untuk kompetisi Premier League musim ini, walaupun masih ada beberapa laga yang tersisa.

 

Manajemen dari Manchester City sendiri sangat ingin jika pelatih asal Spanyol ini bisa menpertahankan gelar juara tersebut. Diketahui bahwa sejak Manchester United berhasil untuk menjuarai liga tiga kali beruntun yang terjadi dimusim 2006 hingga 2009, tak ada lagi tim yang mampu untuk mempertahankan gelar juara tersebut.

 

Kini pun untuk bisa mempertahankann gelar yang telah diraih oleh Manchester City, Pep Guardiola pun berguyon bahwa timnya akan mengeluarkan uang 1 miliar pound sterling untuk belanja pemain musim depan.

 

“Kita tidak perlu khawatir, tentu saja pihak klub akan menghabiskan banyak uang dimusim depan. Mungkin bisa saja mencapai angka 1 miliar Poundsterling atau semacamnya,”ungkap dari Guardiola sambil bergurau, seperti dikutip dari Daily Mail yang dilansir agen bola piala dunia.

 

“Tentu saja untuk musim depan semua tim akan mulai start dengan nol poin lagi, kami butuh sesuatu. Kami perlu menyentuh sesuatu di tim. Mungkin satu. Mungkin dua. Tidak lebih dari itu, untuk tahun depan,” terangnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*