Fans Chelsea Sedih Dengan Ross Barkley

Fans Chelsea Sedih Dengan Ross Barkley

Prediksiligainggris – Fans Chelsea Sedih Dengan Ross Barkley. Apa yang terjadi dengan Ross Barkley saat ini? Jujur saja, ini pertanyaan yang cukup sulit. Barkley telah dilanda cedera dalam karirnya baru-baru ini selama 124 hari di sela-sela selama 2017 akhirnya menunda langkah kepindahannya ke Chelsea bulan Januari.

 

Barkley masih berjuang dengan cedera dan belum mengenakan jersey biru yang terkenal sejak menang 3-0 melawan Bournemouth pada akhir Januari. Setelah 90 menit tidak selesai di London Barat dan hanya dengan satu kali memulai dari bangku cadangan, masalah kebugaran menyerang lagi dengan cedera hamstring yang sama datang menghantuinya.

 

Mengumpulkan cedera ringan selama sesi pelatihan, Barkley mengundang perdebatan besar tentang apa yang telah dibuktikan sebagai transfer yang memecah belah. Selain masalah kebugaran, banyak penggemar dan pakar Chelsea yang bertanya-tanya apakah Barkley akan mendapatkan waktu bermain yang pantas ia dapatkan di Stamford Bridge dan apakah Antonio Conte benar-benar menginginkannya di klub. Pemain berusia 24 tahun itu sudah absen 57 hari dari aksinya dan ada kekhawatiran yang terbuka bahwa dia tidak akan bisa kembali ke Chelsea setelah sembuh.

 

Diskusi seputar Barkley pada saat itu dikarenakan pada Sabtu sore dengan fans Chelsea menemukan bahwa dia dikerahkan dalam skuad pengembangan klub pada pertandingan dengan Derby County di St. George’s Park.

 

Selain itu, dia diganti setelah 60 menit bermain sebagai langkah pencegahan. Sederhananya, cedera  dapat menghancurkan karir di level atas dan pendukung akan berharap perkembangannya melalui skuad pengembangan akan menjadi cara sempurna untuk mengembalikannya menjadi fit dan kembali ke tim utama.

 

Hal terakhir yang diinginkan Chelsea adalah Barkley bergegas kembali ke tim senior dan mendapatkan cedera lagi. Bahkan ketika mantan pemain Everton ini merasa siap untuk kembali, tidak ada jaminan dia akan kembali ke tim dan terutama jika tidak ada pergantian manajerial.

 

Pemain itu sendiri tentu tidak akan pernah membayangkan meninggalkan Goodison Parker untuk menepuk bahu dengan para pemain yang tujuh tahun lebih muda dan membuiang waktu berjam-jam di meja perawatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*