Fans Dari Manchester United Kembali Dicibir Mourinho

Fans Dari Manchester United Kembali Dicibir Mourinho

Prediksiligainggris – Fans Dari Manchester United Kembali Dicibir Mourinho. Seperti nya kritikan dari Jose Mourinho kepada pendukung setia dari Manchester United, hingga saat ini masih saja terus terjadi. Hal ini sendiri dikarenakan masih senyapnya dukungan dan antusias fans yang sangat menggangu dirinya dan tim saat berlaga di Old Trafford.

 

Seperti yang diketahui bahwa sosok dari pelatih asal Portugal itu, memang selalu saja menyindir para pendukung dari Manchester United, terutama lagi jika tim skuat nya berlaga di markas mereka sendiri. Hal ini membuat dirinya kesal dan menilai gairah fans kandang sudah terlalu kalah jauh dari gairah para fans tandang mereka.

 

Hal ini sendiri dilontarkan oleh Jose Mourinho, usai dari laga melawan Crystal Palace awal pekan lalu. Diketahui dalam laga tersebut, aslinya ada lumayan banyak fans Manchester United yang ikut bertandang ke Selhurst Park untuk mendukung tim idola mereka.

 

Didalam pertandingan tandang tersebut, sebenarnya suport dan dukung dari fans Manchester United sebenarnya cukup antusias disepanjang laga itu, hal itu termasuk dari saat Romelu Lukaku dan rekan tim tercecer di skor 2-0.

 

Namun tetap saja antusias itu tidak berkurang sedikitpun, bahkan dukungan dari fans makin memuncak di akhir laga saat mereka ikut bersama-sama merayakan gol Nemanja Matic ke gawang Wayne Hennessey. Sangat meriah.

 

Usai dari laga itu pun Mourinho pun lantas menilai andai saja semua fans kandang Manchester United di Old Trafford bisa memberikan kehebohan yang sama seperti yang terjadi di pertandingan itu. Mungkin semua itu akan membuat skuat asuhan nya lebih semangat dalam melalui setiap pertandingan.

 

“Saya menilai setiap tim seperti kubu Liverpool dan Manchester United sama-sama ingin bisa finish di posisi empat besar klasemen Premier League, namun semua juga butuh dari dukungan dari fans disetiap kali fans nya akan bertanding,” ungkap Mourinho kepada MUTV.

 

“Namun kami masih punya keinginan lebih besar untuk kalau bisa finish di peringkat dua, jadi saya rasa pertandingan di Old Trafford nanti akan menjadi pertandingan yang sangat besar. Setelah itu kami harus melawan Sevilla dan Brighton, jadi kami punya tiga pertandingan besar secara beruntun di Old Trafford.” lanjutnya.

 

Sebelumnya juga Mourinho pernah mengkritik kandang dari Manchester United. Seperti nya pun sang manajer tersebut sudah beberapa kali kesal dengan melihat atmosfer Old Trafford yang ia klaim makin ke sini malah semakin sepi dukungan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*