Terancam Dipecat, Everton Siap Menampung Wenger

Terancam Dipecat, Everton Siap Menampung Wenger

Prediksiligainggris – Terancam Dipecat, Everton Siap Menampung Wenger. Masa depan pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus dispekulasikan akan segera berakhir. Hal itu disebabkan rentetan hasil buruk yang dialami The Gunners, dalam beberapa pekan belakangan. Seperti yang diketahui bahwa Arsenal tengah mencapai titik terendah, saat ini the Gunners makin terpuruk akibat kekalahan di Brighton and Hove Albion akhir pekan kemarin.

 

Ini adalah kali keempat Arsenal takluk secara berturut-turut, setelah sebelumnya ditundukkan dua kali oleh Manchester City dan Ostersunds. Selain itu, hasil ini juga jadi periode terburuk Arsenal sejak 16 tahun silam.

 

Selain itu juga, dalam laga tersebut sempat diwarnai oleh berbagai spanduk yang menyuarakan agar Wenger segera Out. Tak sekadar sampai disitu saja, bahkan suporter setia dari The Gunners juga berteriak dengan menyatakan agar Manajer klub segera memecat Arsene Wenger.

 

Usai pertandingan kontra Brighton, Wenger sempat ditanya wartawan mengenai masa depannya di Emirates. Manajer berusia 68 tahun itupun mengaku resah pikirkan masa depannya bersama Arsenal.

 

“Saya tidak ingin membicarakan masa depan saya hari ini. Untuk saat ini, masa depan saya bukanlah kekhawatiran utama. Saat ini saya hanya ingin fokus membawa Arsenal untuk bisa kembali kedalam kemenangan. Saya tidak ingin banyak berbicara, kita lihat situasi ini saja. Namun saya akan mencoba dan memberikan yang terbaik selama saya masih diinginkan,” ungkap Wenger yang dilansir situs sbobet terpercaya.

 

Oleh karena spekulasi ini pun, Wenger kini tengah dipantau oleh salah satu klub Premier League lain nya yakni Everton. Bahkan secara terang-terangan pihak dari manajemen The Toffees telah menyatakan minatnya untuk menampung pelatih asal Prancis tersebut, jika memang dirinya ditendang dari Emirates Stadium.

 

“Kami yakin dia (Wenger) adalah merupakan kandidat yang sangat ideal dan mungkin mampu membawa perubahan nasib dari tim ini (Everton),”ungkap pihak dari klub dilansir dari Daily Star.

 

Keinginan dari manajemen klub ingin mendatangkan pelatih asal Prancis itu juga tak terlepas dari kondisi dari Everton, yang hingga saat ini belum bisa bangkit dari keterpurukan. Walaupun saat ini tengah dilatih oleh Sam Allardyce.

 

Seperti diketahui, dibawah kepelatihan dari Big Sam julukan anyal Allardyce. Everton belum bisa meraih hasil positif, The Toffees sudah menelan 13 kali kekalahan akibatnya pun posisi mereka saat ini terlempar ke peringkat ke-11, dengan hanya mengumpulkan 34 poin dari 29 pertandingan Premier League musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*