Manchester United Tunda Renovasi Kapasitas Old Trafford

Manchester United Tunda Renovasi Kapasitas Old Trafford

Prediksiligainggris – Manchester United Tunda Renovasi Kapasitas Old Trafford. Pihak dari manajemen Manchester United sebelumnya punya rencana untuk menambah kapasitas dari stadion kebanggaan mereka yakni Old Trafford. Namun kini rencana tersebut kemungkinan bakal ditunda, hal ini dikarenakan keinginan manajemen klub yang lebih memilih menambah uang belanja bagi Jose Mourinho.

 

Seperti yang diketahui juga bahwa saat ini Old Trafford memiliki kapasitas sekitar 75.000 tempat duduk, manajemen pihak dari Manchester United sepertinya pun mempunyai rencana untuk menambah daya tampung dari stadion ke angka 88.000.

 

Saat ini pun rencana tersebut masih dalam tahap pembahasan soal dari menambah kapasitas stadion, namun kemungkinan rencana itu sangat mungkin ditunda. Dikutip dari DailyMail, manajemen Manchester United akan memprioritaskan memperkuat skuat yang ada.

 

Mourinho sendiri sudah dibekali uang yang begitu banyak, sejak dari kedatangan nya pertama kali ke Old Trafford di musim 2016 silam. Total belanja pelatih asal Portugal tersebut selama menangani Manchester United, bisa dikatakan telah memcapai angka dari 300 juta poundsterling.

 

Manchester United sendiri cuma bisa finis di posisi enam pada musim 2016/2017. Sementara di tahun ini mereka duduk di posisi dua klasemen sementara, masih tertinggal 13 poin dari Manchester City di posisi teratas.

 

Walaupun Manchester United belum begitu mengesankan penampilan nya, akan tetapi Mourinho sudah mampu memberi dua trofi, yakni Liga Europa dan Piala EFL pada musim pertamanya di The Red Devils.

 

Namun tetap saja mantan pelatih dari Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan itu masih belum cukup puas dengan kualitas skuatnya saat ini. Dirinya pun telah meminta dana belanja pemain yang lebih banyak lagi, agar  pada musim panas nanti dapat bersaing dengan rival-rival nya di Premier League. Dan hal itu pun membuat Mourinho– disebut-sebut akan mendapatkan dana lebih dari 200 juta pounds atau sekira Rp3,7 triliun untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas 2018.

 

Terkait posisi mana yang dijadikan prioritas untuk dibenahi, lini sentral disebut-sebut jadi fokus utama Manchester United. Hal itu karena dengan mengandalkan pola 4-3-3, The Reds Devils membutuhkan banyak pemain di posisi tersebut, apalagi mereka bakalan kehilangan dua gelandangnya yakni Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang habis kontrak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*