Siapa Yang Terbaik, Kala Kane Akan Bertemu Aubameyang?

Siapa Yang Terbaik, Kala Kane Akan Bertemu Aubameyang?

Prediksiligainggris – Siapa Yang Terbaik, Kala Kane Akan Bertemu Aubameyang? Laga Derby London akan segera tersaji pada akhir pekan ini yang menpertemukan Arsenal kontra dengan Tottenham Hotspur, laga ini pun akan menjadi laga penuh dendam dan gengsi. Tak sekedar itu saja, laga Derby London itu juga akan menpertemukan Pierre-Emerick Aubameyang dan juga Harry Kane.

 

Seperti yang diketahui bahwa penyerang baru milik dari Arsenal yakni, Aubameyang  merupakan salah satu mantan top striker Bundesliga dalam beberap tahun ini. Sedangkan di Premier League ada penyerang terbaik dari Inggris yakni Kane yang juga memegang status itu, kedua penyerang itu akan menbuktikan kualitas laga tersebut. Namun ada kesamaan dengan kedua penyerang anyar tersebut, Kane dan Aubameyang diketahui sangat mematikan saat mereka berdua berada di kotak penalti lawan. Selain itu juga dalam tiga musim terakhir mereka, jumlah dari gol kedua penyerang andalan masing-masing tim tak pernah kurang dari 25 gol diseluruh kompetisi.

 

Kane menghadapi laga tersebut sudah dua kali menyandang predikat top skorer Premier League yakni pada musim 2015/2016 dan 2016/2017, bahkan berpeluang untuk Hat-trick pada musim ini. Sedangkan bagi penyerang anyar Arsenal yakni Aubameyang, dirinya juga pernah menjadi top skorer Bundesliga namun itu hanya diperoleh sekali saja yakni pada musim 2016/2017 silam. Akan tetapi jumlah golnya di liga lebih banyak dibanding Kane (25 + 31).

 

Dilansir dari agen bola terpercaya, hingga saat ini pun ketajaman mereka berdua sama sekali tidak berkurang untuk dimusim ini. Kane telah berhasil menbuat 31 gol dari 32 pertandingan, sementara Auba melesakkan 21 gol dari 24 laga yang telah dimainkan. Secara khusus, Kane juga memiliki catatan impresif ketika menghadapi Arsenal dalam derby London Utara. Dari enam pertemuan lawan Arsenal di liga, ia sudah mencetak enam gol — walaupun tak berdaya di pertemuan terakhir (November) saat Spurs kalah 0-2.

 

Maka tak pelak pun Kane dipastikan akan menjadi ancaman utama bagi Arsenal dalam laga itu, Arsene Wenger selaku peracik taktik The Gunners pun tahu persis mengenai hal itu. Kendati demikian pun Tottenham Hotspur pun tidak bisa menganggap sepele Arsenal, sebab mereka dalam kondisi moral yang sedang bagus. Kemenangan telak 5-1 atas Everton pada pekan lalu mengembalikan kepercayaan diri Arsenal usai kalah memalukan dari Swansea City.

 

Selain itu juga Arsenal punya penyerang yang sangat mematikan, hal itu dibuktikan Auba yang langsung unjuk gigi kala ia berhasil menbuka keran golnya denga berhasil menjebol gawang Everton. Ini pun akan menjadi Derby London untuk pertama kali nya untuk Aubameyang, namun walaupun begitu pemain asal Gabon itu sudah akrab dengan gawang dari Tottenham Hotspur. Sebab sebelum nya dirinya masih menperkuat Dortmund, sudah empat kali berhadapan.

 

Dalam duel empat kali itu  Aubameyang tercatat mencetak empat gol ke gawang Spurs. Satu gol dia hasilkan di Liga Champions, sementara tiga gol lainnya dia buat dalam dua kali duel melawan Spurs di Liga Europa. Maka laga ini dipastikan akan berjalan dengan seru, jika melihat statistik dan juga performa dari kedua klub tersebut. Apalagi ajang ini juga bukan hanya sekedar adu gengsi saja, namun juga menpertahankan posisi mereka di empat besar klasemen Premier League.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*