Adam Lallana Dikartu Merah, Usai Cekik Pemain Lawan

Adam Lallana Dikartu Merah, Usai Cekik Pemain Lawan

Prediksiligainggris – Adam Lallana Dikartu Merah, Usai Cekik Pemain Lawan. Salah satu winger lincah milik dari Liverpool yakni Adam Lallana harus menerima kartu merah dari wasit yang memimpin laga pertandingan. Saat itu pemain timnas Inggris diturunkan memperkuat Liverpool U-23 melawan Tottenham Hotspur U-23 di ajang Liga Primer 2, Selasa (6/2) dinihari.

 

Kala itu pemain berusia 29 tahun itu memang sengaja diturunkan untuk memperkuat Liverpool U-23, hal ini juga dikarenakan bisa untuk  meningkatkan kebugarannya usai pulih dari cedera. Namun sepertinya malam tersebut menjadi malam yang apes untuk Lallana, gelandang lincah milik Liverpool itu harus menerima kenyataan diusir wasit dari lapangan pertandingan. Setelah menerima kartu merah, pada menit ke-63 usai melakukan tindakan brutal dengan mencekik lawan dan juga memukul lawan.

 

Lallana kala itu marah dengan sikap Marsh yang dengan sengaja melakukan terjangan keras terhadap dirinya, padahal kala itu Lallan sedang berjuang untuk bisa mendapatkan kebugaran nya kembali usai sembuh dari cedera berkepanjangan. Kronologis kejadiaan itu sendiri berawal dari duel udara antara Lallana dan gelandang U-23 milik Tottenham Hotspur yakni George Marsh. Usai dari duel itu pun, pemain berusia 29 tahun itu tanpa tak begitu senang dengan aksi Marsh yang telah menabraknya sehingga dirinya pun bereaksi keras.

 

Dengan tangan kanannya, Lallana mencekik leher Marsh dari belakang. Sementara tangan kirinya berupaya mendorong kepala pemain berusia 19 tahun itu. Wasit pun langsung mengganjar Lallana dengan kartu merah.

 

“Saya sangat terkejut dengan sikap dia dan ini baru pertama kali nya saya melihat Adam Lallana beraksi seperti itu. Saya ingin melihat lagi kronologis insidennya. Sungguh ironis karena kami baru akan memasukkan Liam Millar. Dia awalnya akan ditarik keluar.” ungkap manajer dari Liverpool U-23 yakni Neil Critchley seperti dilansir dari Daily Mail yang dikutip situs sbobet terpercaya.

 

Adapun di partai melawan Spurs U-23, Liverpool U-23 arahan Neil Critchley harus mengakui keunggulan tim tuan rumah yang mencetak gol semata wayang lewat Jack Roles di menit ke-55. Walaupun dalam laga itu Adam Lallana telah menerima kartu merah, namun dipastikan bahwa winger lincar itu tetap bisa tampil pada ajang Premier League pada pekan depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*