Mourinho Paksa Fellaini Tutup Mulut Dan Perpanjang Kontrak nya

Mourinho Paksa Fellaini Tutup Mulut Dan Perpanjang Kontrak nya

Prediksiligainggris – Mourinho Paksa Fellaini Tutup Mulut Dan Perpanjang Kontrak nya. Belum lama ini manajer anyar dari Manchester United yakni Jose Mourinho telah mengungkapkan keinginan nya, untuk bisa tetap menpertahankan salah satu gelandang andalan nya yakni Marouane Fellaini. Manajer asal Portugal itu pun sudah mulai hilang kesabaran nya dan telah kembali mendesak gelandang dengan rambut gimbal itu, untuk segera meneken kontrak baru di Old Trafford.

 

Seperti yang diketahui juga bukan tanpa alasan dari keinginan dari Mourinho itu, sebab menurutnya Fellaini adalah sosok yang sangat ideal dan pemain yang sangat dibutuhkan. Pemain asal Belgia itu sendiri, memang telah lama ini disanterkan akan segera pergi dari Old Trafford pada musim panas nanti. Hal ini juga karena hingga hari ini gelandang berusia 30 tahun itu belum kunjung mau menandatangani kontrak baru tersebut, walaupun kontrak nya akan segera habis pada musim panas nanti.

 

Situasi terkait dari kontraknya yang akan habis ini pun pada musim panas nanti, bisa saja memungkinkan pemain internasional Belgia tersebut juga sudah bisa menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan klub lain. Selain itu juga, Fellaini sendiri belum lama ini telah mengalami cedera yang parah, kala itu ia mengalami cedera itu usai Manchester United dipermalukan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 pada tengah pekan lalu.

 

Dan dari momen yang terjadi itu pun telah digunakan Mourinho  untuk meminta Fellaini untuk segera menerima dari perpanjangan kontrak baru tersebut.

 

“Kemarin saya bilang kepadanya, ‘diam saja dan teken kontraknya’,” ucap Mourinho berkelakar, seperti dikutip ESPNFC. “Saya bilang ke dia agar jangan ambil risiko. Segeraa teken kontraknya sebelum tahu kadar cederanya.”

 

Walaupun belum diketahui penyebab utama dari cedera nya, namun menurut dari Mourinho bahwa cedera yang dialami itu tidak lah terlalu parah, ia memastikan kalau itu bukanlah cedera ACL. Fellaini adalah sosok pemain yang sangat dibutuhkan manajer asal Portugal tersebut.

 

“Kami belum tahu lebih jauh (soal cedera) tapi kami membutuhkannya. (16 besar) Liga Champions akan dimulai dan ada banyak partai berat untuk dimainkan, dan mungkin kami akan kehilangan dirinya selama beberapa pekan,” tuturnya di Express.co.uk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*