Leicester Tarik Ulur Mahrez Untuk City

Leicester Tarik Ulur Mahrez Untuk City

Prediksiligainggris – Leicester Tarik Ulur Mahrez Untuk City. Kualitas pemain menjadi kuda hitam dalam jalannya laga. Tidak heran jika dalam bursa transfer pemain, setiap klub selalu memiliki target masing-masing. Seringkali target ini saling berbenturan, yang pada akhirnya tarif cukup mahal harus ditawarkan. Hal yang sama terjadi pada salah satu pemain Aljazair milik Leicester City yang ditargetkan oleh beberapa klub besar Inggris seperti Manchester City hingga Liverpool.

 

Tentang Riyad Mahrez

Pemain muda berusia 26 tahun ini merupakan pesepakbola berkebangsaan Aljazair. Sejak pertama kali bergabung dengan Leicester City, Mahrez dipercaya menduduki posisi sebagai gelandang. Prestasi gelandang muda ini sangat memukau, terutama saat dirinya berhasil membawa Leicester City menjadi juara Liga Premiere pada 2015/2016. Musim ini, Mahrez berhasil mamasukkan 17 bola dala 37 laga yang membuatnya banyak diincar klub-klub sepakbola raksasa di Inggris.

 

Performanya yang luar biasa, menjadikan Mahrez pemain kelahiran Perancis ini dipenuhi dengan prestasi yang tidak terkira. Tahun 2015, Mahrez menjadi pemain terbaik Aljazair. Tahun 2015/ 2016, Mahrez menjadi pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional atau PFA. Pada tahun yang sama, Mahrez juga meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Leicester. Tahun 2016, Mahrez kembali didapuk menjadi pemain terbaik dari Afrika versi BBC dan juga CAF.

 

Leicester: 70 juta pounsterling untuk Mahrez

Tawaran yang mendatangi Mahrez tidak hanya berasal dari Leicester. Sebelumnya, Liverpool juga tengah membidik gelandang Leicester ini. Mengingat saat ini Liverpool tengah dalam kondisi kosong setelah ditinggalkan oleh Philippe Countinho. Dari transfer Countinho ke Barcelona tersebut, Liverpool memiliki dana segara sebesar 160 juta Euro untuk mengejar Mahrez. Tawaran yang sama juga diberikan Manchester City untuk meminang gelandang Riyad Mahrez ini. Sayangnya belum ada sinyal positif dari pelatih Leicester atas pinangan dari banyak pihak ini. Beberapa pihak menyatakan bahwa Leicester City hanya akan melepas pemain andalannya ini tidak kurang 70 juta poundsterling.

 

Bahkan disinyalir Mahrez sendiri tengah memikirkan tawaran ini mengingat dirinya sangat tertarik menjadi bagian dari Etihad. Itikad Mahrez ini tentunya sejalan dengan keinginan Manchester City yang sengaja memasukkan nama Mahrez dalam bursa transfer. Namun pelatih Leicester merasa bahwa Mahrez akan bertahan hingga akhir musim. Mengingat dirinya kini tengah antusias dengan rencana pengembangan tim yang dilakukan pelatih Leicester, Claude Puel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*