Kane Torehkan Rekor Sebagai Topskorer Sepanjang Masa Tottenham

Kane Torehkan Rekor Sebagai Topskorer Sepanjang Masa Tottenham

Prediksiligainggris – Kane Torehkan Rekor Sebagai Topskorer Sepanjang Masa Tottenham. Harry Kane akhir nya resmi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bersama dengan Tottenham Hotspur, ini pun bisa dikatakan Kane telah mengawali kegemilangan nya untuk musim 2017/2018  kompetisi Premier League.

 

Status yang berhasil ditorehkan pemain Timnas Inggris itu terjadi, setelah mencetak sepasang gol yang juga menbantu Tottenham Hotspur menghempaskan Everton 4-0 yang berlangsung di stadion Wembley, Mimggu (14/1/2018) dinihari Wib. Berkat gol yang berhasil dilesakan Kane ke gawang Everton tersebut, juga menbuat pemain asal Inggris itu sudah berhasil mengoleksi 98 gol. Melewati pemegang rekor legenda dari Manchester United yakni Teddy Sheringham dengan mengoleksi 97 gol.

 

Namun yang lebih hebat nya lagi, status sebagai topskorer sepanjang masa klub tersebut berhasil Kane capai hanya dalam 135 penampilan sejak debutnya di kompetisi ini pada 2012. Jauh lebih awal daripada Sheringham yang mencapainya dalam 237 penampilan di dua periode pada 1992-1997 dan 2001-2003. Namun torehan gol itu, Kane saat ini masih kalah jauh di belakang Jimmy Greaves sebagai topskorer sepanjang masa klub di Liga Inggris. Greaves memiliki 266 gol di seluruh kompetisi sedangkan Kane ‘baru’ 127 gol.

 

Walaupun begitu, pelatih anyar dari Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino tetap menberikan pujian untuk pencapaian dan prestasi yang berhasil dicapai oleh salah satu anak emas kesayangan nya.

 

“Menurut saya Harry Kane sangat berbakat, profesional dalam karier sebagai seorang pesepakbola dan saya sangat bahagia atas pencapaian nya. Maka pantas saja jika Kane harus mendapatkan pengakuan tersebut dan serta menerima banyak pujian,”ucap manajer Spurs Mauricio Pochettino kepada BT Sport yang dilansir agen sbobet terpercaya.

 

“Saya yakin dengan kehebatan nya, Kane tentu akan bisa memecahkan seluruh rekor yang ada di kompetisi Premier League. Namun untuk rekor Jimmy Greaves masih jauh jadi tidak setiap pekan dia akan memecahkan sesuatu.” sambung pelatih asal Argentina itu.

 

Selain dari pencapaian untuk klub, adapun torehan lain yang juga diukir oleh Kane. Penyerang Inggris itu saat ini telah membukukan 20 gol di Premier League. Itu artinya Kane sudah mencetak setidaknya 20 gol dalam empat musim berturut-turut yang hanya bisa dicapai legenda-legenda seperti Alan Shearer dan Thierry Henry.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*